Casio Akan Merilis Jam Tangan G Shock Bertema Nissan GT-R Baru Oktober Ini

Casio Nissan GT-R G-Shock DW-5600 2024. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Casio kembali bermitra dengan Nissan Jepang untuk merilis jam tangan digital G-Shock bertema Nissan GT-R keenam. Pengumuman tersebut disampaikan melalui Nissan Jepang, karena kali ini Casio akan melakukan kustomisasi jam tangan G-SHOCK DW-5600 untuk proyek kolaborasi tersebut. Jam tangan ini diharapkan memiliki finishing serba hitam matte (tombol hitam, dan gesper hitam) dengan logo GT-R di atas layarnya.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (12/10/2024), jam tangan ini dikatakan memiliki layar LCD positif dengan lampu latar EL. Belum ada spesifikasi lain yang diungkapkan mengenai jam tangan ini, namun, seperti pendahulunya, jam tangan ini akan hadir dalam kotak timah khusus dengan lambang GT-R.

Kita dapat mengharapkan jam tangan ini menawarkan fitur-fitur seperti stopwatch 1/100 detik, tahan guncangan, lampu latar elektro-luminesen, penghitung waktu mundur 24 jam, dan tahan air hingga kedalaman 200 meter. Ini juga dapat mencakup kalender otomatis, alarm, sinyal waktu setiap jam, dan dilengkapi dengan tali dan casing resin yang tahan lama.

Jam tangan G-SHOCK DW-5600 kustom akan tersedia untuk dibeli pada tanggal 17 Oktober di dealer Nissan di Jepang, Galeri Kantor Pusat Global, Butik Nissan di Nissan Crossing, dan Toko Online Nissan (khusus pengiriman ke Jepang). Jam tangan ini dihargai 19.800 yen atau Rp2 jutaan.

Berita lainnya, Casio akan segera merilis jam meja DQD-851J-8JF di Jepang pada 25 Oktober. Terinspirasi oleh jam tangan digital retro A158, jam ini dilengkapi fungsi Wave Ceptor untuk penyesuaian waktu otomatis di Jepang, termometer internal dan higrometer, alarm tunda yang dapat disesuaikan, format 12/24 jam, kalender otomatis, dan lampu LED kuning. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar