Cara Jenius Mengiris Cabai Hijau

Cara mengiris cabai hijau.(Foto: dream)

Sukoharjonews.com – Cabai hijau merupakan makanan pokok di setiap dapur. Baik ditambahkan ke acar, dicampur ke dalam tadka, atau dimasukkan ke dalam salad, cabai hijau ada di mana-mana! Beberapa orang bahkan lebih suka mengganti cabai merah dengan cabai hijau saat memasak. Dan jika Anda penggemar makanan pedas, Anda mungkin juga suka memakannya mentah-mentah sebagai lalapan. Kita semua punya cara sendiri dalam menggunakan cabai hijau, tetapi tahukah Anda bahwa sebenarnya ada cara berbeda untuk memotongnya tergantung pada hidangan yang Anda buat?


Dikutip dari NDTV Food, pada Kamis (26/9/2024), berikut cara jenius mengiris cabe hijau:

1. Cabai hijau iris
Mengirisnya sangat mudah. ​​Cukup susun 2-3 cabai, ambil pisau, dan iris. Potongan yang sedikit lebih besar ini cocok untuk dicampur atau dimasukkan ke dalam dal atau sabzi untuk menambah rasa pedas. Yang terpenting adalah rasa pedas yang kuat!

2. Cabai hijau cincang halus
Ingin rasa pedas yang sempurna? Ambil 3-4 cabai hijau, letakkan di talenan, dan iris setipis mungkin. Semakin rapat jari Anda, semakin halus potongannya. Ini adalah hiasan andalan Anda untuk sentuhan pedas terakhir!


3. 3/4 potong cabe hijau
Pernahkah Anda melihat cabai dalam masakan yang tidak dicincang sepenuhnya? Cukup potong cabai satu kali, biarkan utuh. Cabai akan memberikan rasa pada makanan Anda, dan Anda dapat mengambilnya dengan mudah setelah selesai memasak.

4. Cabai hijau cincang
Ambil cabai, iris memanjang, lalu potong menjadi potongan-potongan super kecil. Cincang cabai akan menghasilkan tekstur halus yang ideal untuk isian atau untuk menambahkan sentuhan akhir pada hidangan Anda.

5. Cabai hijau potong diagonal
Untuk tampilan yang lebih menarik, pegang cabai dengan lurus tetapi iris secara diagonal. Ini akan menghasilkan potongan berbentuk oval yang tampak hebat dan cocok untuk semua jenis hidangan. Ini adalah perubahan kecil tetapi akan memberikan perbedaan besar!(cita septa)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *