BYD Tang DM-i Bocor dalam Camo, Plug-in Hybrid akan Tersedia dalam Dua Konfigurasi Berbeda

Bocoran BYD Tang DM-i. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Tampilan BYD Tang DM-i yang disamarkan mengisyaratkan akan segera terungkapnya mobil baru tersebut.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (29/5/2024), gambar yang bocor menunjukkan kendaraan belum menerima lampu depan, menunjukkan potensi perubahan pada desain fasia depan. Apakah perubahan ini mencakup konfigurasi pencahayaan baru masih harus dilihat.

BYD akan meluncurkan teknologi DM generasi kelima pada tanggal 28 Mei, dengan Qin L dan Haibao 06 DM-i menjadi model pertama yang memanfaatkannya.

Teknologi hibrida plug-in generasi baru ini juga diharapkan akan memberi daya pada Tang DM-i baru, yang kemungkinan akan menampilkan mesin 1,5 liter dan motor penggerak listrik.

Sebagai referensi, BYD Qin L saat ini mengusung mesin 1,5 liter yang menghasilkan 74 kilowatt, dipasangkan dengan motor penggerak listrik yang tersedia dalam dua konfigurasi yang menawarkan output tenaga puncak 120 kilowatt dan 160 kilowatt.

Dengan BYD Tang DM-i saat ini ditawarkan dalam 7 varian dan harga antara 179.800 dan 269.800 yuan atau Rp399,3 jutaan dan Rp599,2 jutaan, nantikan pembaruan lebih lanjut sambil menunggu pengungkapan resmi BYD Tang DM-i baru. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar