BYD Tampil Beda di Barcelona International Motor Show 2023

BYD Tampil di Barcelona International Motor Show 2023. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pameran Motor Internasional Barcelona 2023 dimulai pada 11 Mei, menarik para penggemar mobil dari seluruh dunia. Di antara banyak pameran yang menarik perhatian, pameran yang menonjol adalah milik BYD, produsen kendaraan listrik China yang terkenal. IT Home melaporkan bahwa sementara beberapa model sudah diluncurkan di Spanyol, BYD memperkenalkan dua tambahan baru yang menarik untuk jajaran mereka, Dolphin dan Seal yang diumumkan sebelumnya.


BYD telah menjual lebih dari 4,1 juta EV di Seluruh Dunia
BYD telah terkenal di industri kendaraan listrik, dan komitmennya terhadap inovasi terbukti dalam model-model terbaru yang dibawanya ke Barcelona International Motor Show. Han, Tang, dan BYD ATTO 3, semuanya menampilkan bahasa desain “DragonFace 3.0” yang mencolok, dipamerkan di acara tersebut. Model-model ini, yang telah memasuki pasar Spanyol, telah menerima ulasan positif untuk performa dan gayanya.

Namun, Lumba-lumba dan Anjing Lautlah yang mencuri perhatian di pameran tersebut. Kedua model ini mewakili langkah BYD menuju kendaraan listrik generasi berikutnya. Dilengkapi dengan teknologi integrasi bodi-baterai CTB mutakhir, keduanya dibangun di atas platform elektronik BYD 3.0.


Dolphin and the Seal dijadwalkan untuk memasuki pasar Eropa pada tahun 2023, dengan preorder untuk Dolphin akan dimulai musim panas ini dan pengiriman diharapkan pada kuartal keempat. Seal juga akan segera tersedia di Eropa.

Dedikasi BYD terhadap transportasi berkelanjutan terbukti dalam angka penjualan globalnya. Dengan lebih dari 4,1 juta kendaraan energi baru terjual di seluruh dunia, BYD telah hadir di enam benua, menjangkau lebih dari 70 negara dan wilayah, dan menjangkau lebih dari 400 kota. Angka yang luar biasa ini menyoroti komitmen BYD untuk mengurangi emisi karbon dan mempromosikan mobilitas energi bersih dalam skala global.


Barcelona International Motor Show 2023 memamerkan tekad BYD untuk memimpin revolusi kendaraan listrik. Dengan beragam model dan penekanan berkelanjutan pada inovasi, BYD siap memberikan dampak yang bertahan lama di industri otomotif. Karena konsumen sangat menantikan peluncuran Dolphin and the Seal, masa depan BYD di pasar Eropa terlihat menjanjikan, dan komitmen perusahaan terhadap mobilitas berkelanjutan berfungsi sebagai inspirasi bagi industri secara keseluruhan.

Saat acara hampir berakhir, penggemar mobil dan orang dalam industri sama-sama memiliki rasa antisipasi, dengan penuh semangat menunggu hari mereka bisa berada di belakang kemudi Dolphin atau Seal, dua kendaraan yang pasti akan meninggalkan kesan abadi di jalan-jalan Eropa. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *