BYD SUV Song Plus Champion Edition Mulai Pra-penjualan, Segini Harganya

SUV BYD Song Plus Champion Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – BYD, produsen kendaraan listrik China memperluas rangkaian produknya. Ini akan memungkinkan perusahaan untuk menarik pelanggan yang lebih luas dan memperkuat posisinya sebagai pembuat EV teratas. Pada bulan Mei, BYD mengumumkan keberhasilan Seri OceanNet-nya. Sekarang, perusahaan menambah jajarannya dengan Song Plus Champion Edition, SUV hybrid baru yang akan tersedia untuk pra-penjualan pada 8 Juni.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (10/6/2023), Edisi Song Plus Champion didasarkan pada SUV Song PLUS yang populer, tetapi menampilkan sejumlah perubahan desain dan teknik baru. Perubahan yang paling menonjol adalah adopsi bahasa desain “Ocean Network” BYD yang baru, yang menampilkan tampilan yang lebih futuristik dan aerodinamis.

Mobil tersebut juga mendapatkan powertrain hybrid baru yang menggabungkan mesin 1.5L turbocharged dengan motor listrik.

Powertrain ini diharapkan dapat menghasilkan penghematan bahan bakar hingga 100 kilometer per liter. Selain desain dan powertrain baru, Song PLUS Champion Edition juga mendapat sejumlah fitur baru, antara lain digital instrument cluster 12,3 inci, sistem infotainment 15,6 inci, dan panoramic sunroof.

Edisi Song Plus Champion adalah model baru yang signifikan untuk BYD. Ini adalah mobil pertama yang didasarkan pada bahasa desain “Ocean Network” baru perusahaan, dan menampilkan sejumlah teknologi dan fitur baru. Mobil tersebut diharapkan menjadi penjual yang kuat di pasar China, dan juga bisa diekspor ke pasar lain di masa mendatang. Mobil berharga antara 150.000 dan 200.000 Yuan atau Rp312 jutaan hingga Rp416 jutaan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar