BYD Han DM-i Champion Edition dan DM-p God of War Edition EV Memasuki Pasar

Mobil Listrik BYD DM-p God of War Edition. (Foto: BYD via Gizmochina)

Sukoharjonews.com – BYD China telah meluncurkan Han DM-i Champion Edition dan Han DM-p God of War Edition. Yang pertama dihargai dalam kisaran 189.800 hingga 249.800 Yuan atau Rp402,3 jutaan hingga Rp529,5 jutaan, sedangkan yang terakhir memiliki banderol harga 289.800 Yuan atau Rp614,3 jutaan.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (22/5/2023), perlu dicatat bahwa harga model pertama dikurangi 10.000 yuan. Rilis ini menandai tonggak penting bagi BYD, karena mereka memperluas jajaran mereka dengan edisi baru ini, menawarkan pelanggan pilihan yang lebih luas di pasar kendaraan listrik.

Model mobil terbaru hadir dengan berbagai tingkat peningkatan, yang membedakannya satu sama lain. Han DM-i Champion Edition sekarang menyertakan varian listrik murni dengan jangkauan 200km yang mengesankan. Di sisi lain, Han DM-p God of War Edition membanggakan penambahan sistem kontrol bodi redaman cerdas DiSus-C, yang semakin meningkatkan performa dan pengalaman berkendara.

BYD telah memasukkan pilihan warna Glacier Blue yang segar ke dalam Han DM-i Champion Edition. Model kendaraan terbaru ini dilengkapi dengan sistem suspensi peredam variabel FSD sebagai fitur standar, sementara model tertentu menawarkan opsi untuk dilengkapi dengan sistem kontrol bodi peredam cerdas DiSus-C (dengan perangkat keras yang sudah terpasang dan peningkatan OTA direncanakan untuk nanti. tahun).

Dalam hal dimensi, Han DM-i Champion Edition memiliki dimensi panjang 4975mm, lebar 1910mm, dan tinggi 1495mm, dengan jarak sumbu roda mencapai 2920mm. Spesifikasi ini menyoroti desain kendaraan yang proporsional dan lapang.

Dalam hal konfigurasi, mobil ini menawarkan serangkaian fitur canggih yang mengesankan. Yang menonjol di antara mereka adalah AC pompa panas efisiensi tinggi, yang dirancang untuk beroperasi dalam kisaran suhu yang luas. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan kunci mobil NFC ponsel yang nyaman untuk akses tanpa batas. Keselamatan diprioritaskan dengan dimasukkannya sistem pemantauan titik buta BSD, memastikan pengemudi tetap waspada terhadap lingkungan sekitar mereka. Selain itu, mobil ini menawarkan tampilan head-up W-HUD, memberikan tampilan informasi yang jelas dan nyaman bagi pengemudi saat berada di jalan.

Soal tenaga, mobil baru ini menggunakan sistem hybrid plug-in, menggabungkan baterai blade dan mesin 1,5 Ti. Konfigurasi ini menawarkan beberapa opsi kepada pelanggan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan mereka. Mempertahankan versi dengan jangkauan listrik murni 121km, BYD telah memperkenalkan tambahan yang menarik — versi jangkauan listrik murni yang diperpanjang, mencapai 200km yang mengesankan. Untuk perjalanan yang lebih jauh, mode hybrid menyediakan jangkauan luar biasa sejauh 1260km, dengan tingkat konsumsi bahan bakar hanya 4,5L per 100 kilometer. Selain itu, mobil ini mendukung pelepasan daya eksternal 6KW, memungkinkan opsi pengisian daya yang fleksibel dan nyaman.

Dengan Han DM-p God of War Edition, perusahaan telah mengerjakan desain, gaya, dan kemewahan. Eksterior Han DM-p God of War Edition menonjolkan penampilan yang khas, berkat penggunaan cat hitam generasi ketiga BASF. Untuk meningkatkan daya pikatnya, mobil ini dihias dengan bubuk aluminium hitam khusus dan perpaduan serpihan kaca yang berselera tinggi, menghasilkan kilau yang lembut.

Selain itu, kendaraan ini dilengkapi dengan paket tampilan sport War God Edition, yang mencakup roda karbon hitam, logo hitam matte, jendela dan pembatas segitiga logam hitam, dan kaliper empat piston performa tinggi berwarna kuning lapis baja emas yang menawan.

Di dalam mobil, tema mewah berlanjut dengan jok suede hitam kelas atas, panel pintu, panel sisi penumpang, dan sandaran tangan konsol tengah, semuanya berkontribusi pada suasana mewah. Interiornya semakin disempurnakan dengan bahan serat karbon hitam, jahitan kuning, dan sabuk pengaman kuning keemasan, menambahkan sentuhan kecanggihan dan keanggunan pada keseluruhan desain.

Akun Weibo resmi BYD Auto membuat pengumuman yang menyatakan bahwa pesanan gabungan untuk Han DM-i Champion Edition dan DM-p God of War Edition telah melampaui 8.051 unit pada hari peluncurannya sendiri. Di antara pesanan tersebut, 35,9% adalah untuk model 200 km. Model 200 KM secara khusus mengacu pada versi 200KM dari Han DM-i Champion Edition dan Han DM-p God of War Edition. Respon yang luar biasa ini menandakan permintaan pasar yang kuat terhadap varian kendaraan listrik yang ditawarkan oleh BYD Auto ini. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar