BYD Akan Merilis Haibao 07 EV pada Awal Agustus, Segini Bocoran Harganya

BYD Haibao 07 EV. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Menurut manajer umum BYD, perusahaan akan merilis Haibao 07 EV pada awal Agustus, versi upgrade dari model Haibao saat ini. Kendaraan listrik baru ini akan menampilkan peningkatan dalam kemampuan berkendara cerdas dan kinerja powertrain. Haibao saat ini dihargai antara 179.800 hingga 249.800 yuan atau Rp401,3 jutaan hingga Rp557,5 jutaan

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (17/7/2024), Haibao 07 EV akan mempertahankan desain keseluruhan pendahulunya, menampilkan bagian depan tertutup, lampu depan ramping, dan elemen pencahayaan riak air yang khas.

Meskipun dimensi spesifiknya masih dirahasiakan, kendaraan ini diharapkan memiliki ukuran yang serupa dengan Haibao saat ini, berukuran panjang 4.800 mm, lebar 1.875 mm, dan tinggi 1.460 mm, dengan jarak sumbu roda 2.920 mm.

Untuk meningkatkan fitur berkendara cerdas, Haibao 07 EV akan menggabungkan sistem LiDAR dan dibangun di atas platform e BYD 3.0 Evo. Kendaraan juga akan mengadopsi sistem tegangan tinggi 800 volt untuk meningkatkan kinerja motor dan efisiensi pengisian daya.

Dalam hal pilihan powertrain, model baru ini kemungkinan akan menawarkan konfigurasi serupa dengan Haibao saat ini, termasuk varian penggerak roda belakang dan empat roda dengan beberapa pilihan motor. Kapasitas dan jangkauan baterai diharapkan sebanding dengan Haibao yang ada, dengan tersedia dua pilihan baterai bilah lithium besi fosfat.

Meskipun kesuksesan awal Haibao, penjualannya menurun akhir-akhir ini, dengan hanya 813 unit terjual pada bulan Juni. Haibao 07 EV akan menghadapi persaingan ketat dari kendaraan listrik murni seperti Tesla Model 3, Xiaopeng P7, dan Zeekr 007, serta model bertenaga bensin tradisional seperti Accord, Camry, Passat, Sagitar, dan Teana. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar