BYD akan Meluncurkan SUV Listrik Dynasty B-Class di Shanghai Auto Show pada 18 April

BYD SUV Dynasty B-Class . (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Popularitas kendaraan listrik semakin meningkat setiap hari. Alasan utama pertumbuhan ini termasuk kemajuan teknologi baterai, insentif pemerintah, dan kebutuhan perusahaan untuk tetap kompetitif di industri otomotif yang berkembang pesat. Hal ini menyebabkan peningkatan konstan dalam jumlah model yang tersedia. Baru-baru ini, BYD mengumumkan di akun Weibonya bahwa SUV listrik Dynasty B-Class akan melakukan debut globalnya di Shanghai Auto Show.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (14/4/2023), BYD secara resmi telah mengumumkan di akun Weibo-nya bahwa SUV listrik Dynasty B-Class akan melakukan debut globalnya di Shanghai Auto Show pada 18 April. Tagline promosi perusahaan untuk acara tersebut adalah “Diberdayakan oleh cahaya, siap untuk dilepaskan.”

Menurut informasi dari akun Weibo resmi BYD, SUV listrik Dynasty B-Class adalah model yang sama sekali baru dalam jajaran perusahaan.

Desain belakang kendaraan sangat berbeda dari model BYD yang ada, memberikan tampilan yang berbeda dan mudah dikenali. Di luar ini, pembuat mobil belum merilis rincian lebih lanjut tentang kendaraan baru tersebut. Khususnya, telah dilaporkan bahwa BYD juga akan mengadakan acara peluncuran merek di Shanghai Auto Show, di mana perusahaan berencana untuk memperkenalkan dua model baru tambahan.

Ini termasuk supercar produksi dalam negeri jutaan yuan yang disebut Yingwang U9 dan kendaraan off-road energi baru bernilai jutaan yuan bernama Yingwang U8. Dengan debut SUV listrik Dynasty B-Class dan pengenalan dua model lainnya, BYD siap untuk membuat dampak yang signifikan di Shanghai Auto Show, semakin memperkuat posisinya di pasar kendaraan listrik. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar