Bus Tabrak Bus di Nguter, Pengendara Sepeda Motor dan Toko Optik Jadi Korban

Kecelakaan karambol di Kepuh Nguter melibatkan dua bus dan dua sepeda motor, Selasa (16/10).

Sukoharjonews.com (Nguter) – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Wonogiri-Sukoharjo tepatnya di Kepuh, Kecamatan Nguter, Selasa (16/10) sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam kecelakaan tersebut, bus Jaya Guna HAGE menabrak bus didepannya PO Gunung Mulia yang lantas menghantam dua sepeda motor di depanya dan juga sebuah toko optik.


Salah satu karyawan toko optik Sunardi, 40, mengaku tidak tahu secara pasti kronologi kecalakaan karambol tersebut. Sunardi mengaku tiba-tiba bagian luar tokonya ditabrak bus Gunung Mulia. Bus tersebut diketahui ditabrak bus lain yakni bus Jaya Guna HAGE. Bahkan, kecelakaan yang melibatkan dua bus tersebut dua sepeda motor yang ikut tertabrak.

“Belum tahu ada tidaknya korban. Tapi dari informasi yang beredar salah satu pengendara sepeda motor luka parah,” ujarnya.

Sunardi juga mengaku, dua bus yang bertabrakan tersebut sama-sama melaju dari arah Wonogiri. Sesampainya di lokasi, bus Jaya Guna HAGE menabrak Bus Gunung Mulia dari belakang. Setelah itu, Bus Gunung Mulia menabrak dua motor didepannya dan menabrak toko optik.

Informasi yang beredar di lokasi menyebutkan pemotor sempat tergencet dengan gapura selamat datang yang berada di utara toko optik. Warga dan pihak kepolisian sudah melakukan evakuasi atas kejadian tersebut. Pantauan dilapangan, bus Gunung Mulia mengalami kerusakan dibagian depan dan belakang yang terlihat ringsek.

Sampai saat ini kondisi korban, identitas sopir dan lainnya belum diketahui jelas. Pihak kepolisian belum memberikan keterangan secara jelas. Sunardi kembali mengatakan, korban yang merupakan pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Zamroni membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, Zamroni belum mendapatkan data detil dari lapangan. Zamroni beralasan pihaknya masih fokus pada kegiatan apel tiga pilar yang dihadiri Kapolda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro. (erlano putra)


Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar