“Bullet Train” Puncaki Box Office Bulan Agustus Akhir Pekan Ini

Bullet Train. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “Bullet Train” mempertahankan slot teratas di box office akhir pekan ini, menangkis pendatang baru “Fall” dan “Mack and Rita,” serta komedi slasher yang berkembang “Bodies Bodies Bodies.”

Film aksi Sony yang dibintangi Brad Pitt menambahkan USD3,865 juta pada hari Jumat. Film ini tetap rilis terluas di negara ini dengan 4.357 lokasi. Studio memproyeksikan pendapatan kotor USD13 juta untuk tahun kedua, yang akan menandai penurunan 56% yang cukup solid dari pembukaannya akhir pekan lalu.

“Bullet Train” diharapkan dapat meningkatkan pendapatan domestiknya menjadi USD54 juta hingga hari Minggu. Adaptasi novel kriminal Kōtar Isaka dengan nama yang sama membawa anggaran produksi USD90 juta. Dengan daftar bulan Agustus yang ringan pada rilis baru profil tinggi, Sony berharap “Bullet Train” untuk menghasilkan pendapatan kotor yang solid selama sebulan.

“Bodies Bodies Bodies” dari A24 memproyeksikan perolehan USD3 juta, mendekati perkiraan teratas menuju akhir pekan. Setelah rilis terbatas di enam bioskop di New York dan Los Angeles, “Bodies” diperluas ke 1.275 lokasi, memproyeksikan rata-rata USD2.361 per teater. Film ini harus mendarat di tempat kedelapan untuk akhir pekan.

“Bodies” mengikuti sekelompok orang kaya berusia 20-an yang mengadakan pesta selama badai di sebuah rumah keluarga terpencil. Malam minum dan pesta pora segera berubah mematikan setelah mereka memutuskan untuk memainkan permainan misteri pembunuhan. Pemerannya termasuk Amandla Stenberg, Maria Bakalova, Myha’la Herrold, Chase Sui Wonders, Rachel Sennott, Lee Pace, Pete Davidson dan (singkat) Conner O’Malley.

Upaya untuk memperluas penonton untuk “Fall,” yang berubah dari peringkat-R ke PG-13 dengan menggunakan teknologi gaya deepfake untuk mengubah bom-f menjadi “aneh,” “sialan” dan pengganti makian lain yang dapat diterima, tidak sukses gemilang. Film thriller Lionsgate menghasilkan USD923.000 dari 1.548 lokasi pada hari Jumat. Studio memproyeksikan pembukaan USD2,25 juta dengan beberapa keuntungan, yang kemungkinan akan mendaratkan film di luar 10 besar box office.

Sementara itu, pembukaan Gravitas Premiere yang merilis “Mack & Rita,” komedi pertukaran tubuh “Freaky Friday” yang dibintangi Diane Keaton dan Elizabeth Lail, nyaris tidak membuat box office. Film ini menghasilkan sekitar USD310.000 pada hari Jumat dari 2.000 lokasi, menghasilkan rata-rata USD155 per teater. Terlebih lagi, nilai “D+” yang mengkhawatirkan pada Cinema Score menunjukkan bahwa sebagian besar pembeli tiket tersebut tidak puas dengan malam mereka. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar