BTS J-Hope Memulai Dinas Militer, Bersamaain Rilis Single Hip-Hop Solo Baru

J-Hope BTS. (Foto: Instagram @jhope_btsi)

Sukoharjonews.com – Personel BTS, J-Hope telah menjadi anggota kedua kelompok K-pop yang memulai dinas militer wajibnya di Korea Selatan. Penyanyi berusia 29 tahun itu sebelumnya telah mengajukan pendaftaran penghentian, tetapi pernyataan baru dari Big Hit Music (label band) menjelaskan bahwa ia telah menarik permintaan itu dan akan mendaftar di militer.


“Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa J-Hope telah memprakarsai proses pendaftaran militer dengan menarik pendaftaran penghentian sebelumnya,” kata catatan yang diposting ke Weverse, platform komunitas penggemar global Hybe, dilansir dari Variety, Senin (27/2/2023).

“Kami meminta Anda untuk cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk J-Hope sampai ia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan aman. Perusahaan kami tidak akan berhenti memberikan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami,” pernyataan itu menyimpulkan.


Secara bersamaan, Big Hit mengumumkan perilisan video musik J-Hope baru dan single berjudul “On the Street.” Lagu ini akan tiba pada 3 Maret dan digambarkan sebagai trek hip-hop lo-fi dengan “pesan penuh harapan” dan “melodi yang mudah untuk didengar dan lirik yang hangat,” sebagian ditulis oleh J-Hope.

“Motif utama trek berasal dari kata ‘jalan’ yang dapat diartikan sebagai tempat di mana kehidupan sehari -hari banyak orang lewat – metafora seumur hidup,” kata rilis baru. “Itu berasal dari ‘Street Dance,’ genre yang mewakili akar J-Hope sebagai seorang seniman, dan itu juga melambangkan jalan yang akan terus ia ambil bersama para penggemarnya di seluruh dunia.”


Anggota BTS pertama yang mendaftar di militer adalah Jin pada bulan Desember 2022, dan diharapkan bahwa anggota lain juga akan melaksanakan layanan mereka sepanjang tahun 2025. Laki -laki Korea Selatan diharuskan memulai dinas militer mereka pada usia 28, meskipun urutan jasa budaya yang diberikan kepada BTS oleh mantan Presiden Moon Jae-in pada tahun 2018 memungkinkan mereka untuk mendaftar pada usia 30 tahun.

Sementara itu, beberapa anggota telah merilis atau menggoda proyek solo-dengan J-Hope telah menjadi yang pertama dari kelompok yang meluncurkan usaha solonya sendiri.

“On the Street” akan mengikuti album solo debut 2022, “Jack In The Box,” yang menerima film dokumenter musik yang menyertainya yang merinci proses penciptaan album dan juga menunjukkan J-Hope mempersiapkan konser solonya Lollapalooza, yang berlangsung Agustus lalu lalu. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *