BTS, ITZY, NCT 127, TWICE, ENHYPEN, Stray Kids, dan LE SSERAFIM Raih Tempat Teratas di Chart Album Dunia Billboard

Ilustrasi. (Foto: Soompi)

Sukoharjonews.com – Billboard telah menerbitkan grafik Album Dunia untuk minggu yang berakhir pada 24 Desember! Lebih dari setengah tahun setelah dirilis, album antologi BTS “Proof” naik kembali ke No. 1 dalam 27 minggu berturut-turut di chart. Album solo baru RM “Indigo” juga tetap kuat di No. 4 di minggu kedua berturut-turut.

Dilansir dari Soompi, Senin (26/12/2022), mini album baru ITZY “CHESHIRE” bertahan stabil di No. 3 di chart Album Dunia, selain menghabiskan minggu kedua di Billboard 200.

Sementara itu, “2 Baddies” NCT 127 naik kembali ke No. 6 dalam 13 minggu berturut-turut di chart Album Dunia.

Hampir enam bulan setelah dirilis pada bulan Juni, mini album debut solo Nayeon TWICE “IM NAYEON” naik kembali ke No. 8 di chart, sementara mini album terbaru TWICE “BETWEEN 1&2” bertahan di No. minggu berturut-turut di grafik.

Mini album Korea terbaru ENHYPEN “MANIFESTO: DAY 1” naik kembali ke No. 9 di minggu ke-20 di chart, sementara album Jepang pertama grup “Sadame” menduduki peringkat No. 10 di minggu kedua.

Lebih dari dua bulan setelah perilisan awal, mini album terbaru Stray Kids “MAXIDENT” masuk kembali ke chart Album Dunia selama sembilan minggu berturut-turut.

Terakhir, “ANTIFRAGILE” dari LE SSERAFIM berada di No. 14 dalam sembilan minggu berturut-turut di chart. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar