BTS Akan Merilis Single Digital Baru ‘Take Two’ Bulan Depan

“Take Two” digital baru BTS. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Supergrup K-pop BTS akan merilis single digital baru, “Take Two,” dengan lineup lengkap pada 9 Juni sebagai bagian dari acara yang menandai peringatan 10 tahun debutnya, kata agensinya Rabu.

Dilansir dari Yonhap, Jumat (2/5/2023), tujuh anggota berpartisipasi dalam single baru untuk berterima kasih kepada para penggemarnya dan mengungkapkan harapan atas dukungan mereka yang berkelanjutan, menurut BigHit Music.

BTS Festa 2023 dimulai pada hari sebelumnya di berbagai tempat di Seoul untuk merayakan ulang tahun debutnya, yang jatuh pada 13 Juni.

Edisi tahun ini akan berlangsung dari 12-25 Juni di landmark utama kota bersama dengan pemerintah metropolitan Seoul, di bawah slogan “BTS hadir di mana-mana.”

Selama festival, berbagai tempat, termasuk pulau terapung Sevit di Sungai Han, Menara N Seoul di Taman Gunung Nam, Balai Kota Seoul, Dongdaemun Design Plaza, dan Jembatan Piala Dunia, akan bermandikan warna ungu.

Puncak festival, acara utama, akan berlangsung di Taman Sungai Han di Yeouido pada 17 Juni.

BTS memulai debutnya di bawah Big Hit Entertainment, pendahulu raksasa K-pop Hybe, dengan single “2 Cool 4 Skool” pada tahun 2013 dan menjadi terkenal secara global.

Itu telah menjadi artis K-pop pertama yang menduduki puncak chart single utama Billboard AS dan chart album utama Billboard 200, dan sekarang memiliki enam lagu dan album yang masing-masing telah mencapai puncak tangga lagu, sebagai sebuah grup. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar