Boy Grup K-pop Seventeen akan Merilis EP ke-12 Bulan Depan

Boy grup K-pop Seventeen terlihat dalam foto yang disediakan oleh Pledis Entertainment. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Seventeen akan merilis EP ke-12 pada bulan Oktober. 14, Pledis Entertainment, agensi grup tersebut, mengatakan pada hari Jumat.

Dikutip dari Yonhap, Minggu (15/9/2024), grup beranggotakan 13 orang ini juga membagikan rencananya untuk merilis album baru di saluran YouTube Hybe Labels dan platform media sosial, bersama dengan video teaser.

Bertempat di platform kereta bawah tanah yang gelap dan suram, teaser tersebut menampilkan teks misterius “I Felt Helpless” yang ditampilkan di papan iklan elektronik, memicu rasa ingin tahu tentang konsep di balik rilisan baru grup tersebut.

Namun detail lebih lanjut mengenai album tersebut, termasuk judulnya, belum diungkapkan.

Dengan perilisan ini, grup ini bertujuan untuk mencapai 10 juta kopi dalam penjualan tahunan untuk tahun ini. Band ini telah melampaui 5,3 juta kopi dalam penjualan album pada paruh pertama tahun ini, didorong oleh popularitas album terbaik mereka, “17 is Right Here,” dan unit single “This Man” oleh Jeonghan dan Wonwoo.

Sebelum merilis album barunya, Seventeen akan memulai tur dunia “Right Here” di Goyang, barat laut Seoul, pada 17 Oktober. 12-13. Tur ini akan dilanjutkan di Amerika Serikat, Jepang dan negara-negara Asia lainnya, menurut agensi tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *