Box Office: ‘Trap’ Menghasilkan USD2,2 Juta dalam Pratinjau

Film ‘Trap’. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Film baru Shyamalan, yang dibintangi Josh Hartnett sebagai seorang pembunuh berantai yang dibujuk ke dalam operasi tangkap tangan polisi saat berada di konser pop bersama putrinya, telah menghasilkan USD2,2 juta dalam preview di box office.

Dikutip dari Variety, Minggu (4/8/2024), film thriller ini diperkirakan akan menghasilkan pendapatan antara USD15 juta dan USD20 juta pada akhir pekan ini, namun film tersebut tidak akan mampu menandingi raksasa box office minggu lalu, “Deadpool & Wolverine” dari Disney.

Film blockbuster Marvel ini berada di jalur yang tepat untuk menambah antara USD75 juta dan USD95 juta di akhir pekan keduanya, turun sekitar 55% hingga 65% setelah memecahkan rekor USD211 juta. Film tersebut merupakan akhir pekan terbesar tahun ini di box office, memecahkan rekor pembukaan dengan rating R dan akan mendominasi sekali lagi minggu ini.

“Trap” Warner Bros. mengikuti Cooper (Hartnett), seorang ayah yang membawa putri remajanya Riley (Ariel Donoghue) ke konser penyanyi Lady Raven yang terjual habis (diperankan oleh penyanyi R&B Saleka, yang merupakan putri Shaymalan).

Dalam gaya klasik Shyamalan-twist, Cooper diturunkan menjadi seorang pembunuh berantai, bernama The Butcher, dan konser tersebut sebenarnya adalah taktik polisi untuk menangkapnya. Pemeran lainnya termasuk Kid Cudi, Hayley Mills, Tim Russ, Alison Pill dan banyak lagi.

Film ini akan bersaing dengan “Twisters” dari Universal, yang ingin menghasilkan USD17 juta hingga 19 juta pada akhir pekan ketiganya. Rilisan baru lainnya di akhir pekan, teman keluarga Sony “Harold and the Purple Crayon” yang dibintangi Zachary Levi, diperkirakan menghasilkan USD6 juta hingga USD7 juta. Itu menghasilkan USD725.000 dalam pratinjau. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar