Box Office: ‘Transformers One’ Menghasilkan USD3,4 Juta dalam Pratinjau

‘Transformers One’. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Ada lebih dari yang terlihat di box office akhir pekan ini. “Transformers One” karya Paramount dan Hasbro Entertainment, film animasi penuh pertama dari franchise tersebut sejak 1986, telah menghasilkan USD3,36 juta pada preview Kamis di box office.

Dikutip dari Variety, Minggu (22/9/2024), film ramah keluarga ini, disutradarai oleh Josh Cooley (“Toy Story 4”), diharapkan menghasilkan antara USD30 juta hingga USD40 juta pada akhir pekan pembukaannya, cukup untuk mengalahkan “Beetlejuice Beetlejuice” milik Warner Bros. dan merebut posisi box office mahkota.

Sekuel “Beetlejuice” karya Tim Burton, yang merupakan tindak lanjut dari film populer tahun 80-an, telah menjadi film teratas selama dua minggu terakhir dan diperkirakan akan menghasilkan USD25 juta pada akhir pekan ketiganya.

Dengan anggaran USD75 juta, “Transformers One” seharusnya bisa menghasilkan keuntungan berkat ulasan positifnya dan pandangan baru yang diterima dengan baik tentang IP favorit penggemar. Chris Hemsworth dan Brian Tyree Henry membintangi film tersebut sebagai versi muda dari Optimus Prime dan Megatron, sebelum mereka menjadi musuh bebuyutan dan pemimpin Autobots dan Decepticons.

Dalam prekuel dan reboot dunia “Transformers” ini, keduanya dikenal sebagai Orion Pax (Hemsworth) dan D-16 (Henry), penambang di dunia robot asal mereka, Cybertron. Mereka bergabung dengan Elita-1 (Scarlett Johansson) dan B-127 (Keegan-Michael Key), yang kemudian dikenal sebagai pahlawan populer Bumblebee. Pemerannya juga termasuk Steve Buscemi sebagai Starscream, Laurence Fishburne sebagai Alpha Trion, Jon Hamm sebagai Sentinel Prime dan banyak lagi.

Yang juga dibuka akhir pekan ini adalah “Never Let Go” karya Lionsgate, sebuah film thriller bertahan hidup yang dibintangi Halle Berry. Ini menargetkan USD4 juta hingga USD6 juta pada debutnya dan menghasilkan USD360.000 dalam pratinjau. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar