Box Office: “Bullet Train” Brad Pitt Targetkan USD30 Juta di Pembukaan

Bullet Train. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Kendaraan Brad Pitt “Bullet Train” harus mengambil No 1 di tangga domestik. Film ini memperoleh USD12,6 juta dari 4.357 lokasi pada hari Jumat dan memproyeksikan pembukaan USD30 juta. Ini adalah kinerja yang solid untuk film asli tanpa ikatan waralaba atau kejahatan multiverse, tetapi film ini harus terus melaju hingga Agustus untuk menutup anggaran produksi USD90 juta.

Dikutip dari Variety, Minggu (7/8/2022), pemeran all-star film harus membantu dengan itu. Selain Pitt, ansambel ini juga menyertakan nama-nama seperti Aaron Taylor-Johnson, Joey King, Brian Tyree Henry, Andrew Koji, Hiroyuki Sanada, Michael Shannon, dan Benito A. Martínez Ocasio, alias superstar musik Latin Bad Bunny.

“Bullet Train” dipandang sebagai semacam pemeriksaan pada jenis film yang akan dimobilisasi penonton ke bioskop. Film aksi berperingkat R akan condong ke pria dewasa — demografi paling andal dalam hal kehadiran bioskop yang konsisten sejak penguncian corona mereda. Namun, dengan kampanye pemasaran yang menonjolkan karakter warna-warni alih-alih kekayaan intelektual yang diketahui, “Bullet Train” bukanlah hit yang pasti.

“Bullet Train” telah mendapatkan tanggapan hangat dari para kritikus, mendapatkan peringkat persetujuan 41% dari kritikus teratas di situs web agregasi ulasan Rotten Tomatoes. Kritikus film utama Variety, Peter Debruge, tidak setuju dengan film tersebut, menulis bahwa film tersebut “berusaha sekuat tenaga untuk menyalurkan orang-orang seperti Tarantino dan Ritchie, bahkan jika dialog dan aksen tiruan-Inggris hampir tidak cukup kuat untuk mendapatkan perbandingan seperti itu.”

Penonton lebih mudah menerima “Bullet Train”. Film tersebut mendapatkan nilai “B+” melalui firma riset Cinema Score, yang menunjukkan persetujuan yang kuat di antara penonton bioskop pada umumnya. Dengan batu tulis bulan Agustus yang terlihat cukup ringan pada rilis profil tinggi, “Bullet Train” harus dapat memanfaatkan lanskap teater yang tenang di minggu-minggu mendatang.

Paramount “The Lost City,” yang dibintangi “Bullet Train” sedikit pemain Sandra Bullock dan Channing Tatum sementara menampilkan Pitt dalam peran pendukung, juga dibuka untuk USD30 juta musim semi ini sebelum akhirnya melampaui USD100 juta di dalam negeri, menunjukkan bahwa publik masih akan menggelar untuk crowdpleaser tanpa ikatan waralaba.

Disutradarai oleh mantan pemeran pengganti Pitt, David Leitch, yang sejak itu memimpin aksi seperti “Atomic Blonde” dan “Deadpool 2,” film ini menampilkan bintang tersebut sebagai pembunuh bayaran yang menerima misi sederhana di atas kereta berkecepatan tinggi di Jepang. Namun, dia segera menemukan bahwa sekelompok pembunuh di kapal memiliki tugas yang saling bertentangan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar