Box Office: ‘Beetlejuice 2’ Menghasilkan USD13 Juta dalam Pratinjau

Beetlejuice Beetlejuice. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu “Beetlejuice Beetlejuice,” disutradarai oleh Tim Burton dan dibintangi oleh Michael Keaton, Winona Ryder dan Jenna Ortega, sejauh ini telah menghasilkan USD13 juta di box office dalam pratinjau hari Kamis.


Dikutip dari Variety, Minggu (8/9/2024), komedi horor ini siap mengambil alih box office, setelah berakhir lambat di bulan Agustus, dengan perkiraan pembukaan USD100 juta hingga USD110 juta pada akhir pekan ini. Itu adalah debut bagus yang menakutkan, karena film ini mempunyai anggaran produksi sebesar USD100 juta.

Namun, Warner Bros. memperkirakan pembukaan yang lebih lembut sekitar USD90 juta — tetapi banyak pakar box office memperkirakan itu akan melampaui angka USD100 juta. Film ini bahkan bisa menjadi salah satu film dengan pembukaan akhir pekan terbesar yang pernah ada di bulan September, menempatkan Beetlejuice sejajar dengan Pennywise the Clown di “It” tahun 2017 (USD123 juta pembukaan) dan “It: Chapter 2” tahun 2019 (USD91 juta).

Hantu mayat hidup Michael Keaton kembali, setelah pertama kali menakut-nakuti layar pada tahun 1988 dengan film klasik kultus horor Burton “Beetlejuice.” Film aslinya meraup USD75 juta dari anggaran USD15 juta, dan itu adalah film terlaris ke-10 tahun ini. Ia memenangkan Academy Award untuk tata rias terbaik, melahirkan musikal Broadway yang mendapat nominasi Tony, serial animasi, dan banyak lagi.


Keaton, Lydia Deetz dari Ryder, dan Delia Deetz dari Catherine O’Hara kembali dalam “Beetlejuice Beetlejuice,” dengan bintang “Wednesday” dan “Scream” Ortega sebagai putri Lydia, Astrid. Rekan pendatang baru di serial ini termasuk Justin Theroux, Willem Dafoe dan Monica Bellucci.

Berlangsung 36 tahun setelah film pertama, Lydia kini menjadi pembawa acara bincang-bincang supernatural tetapi melihat penampakan Beetlejuice. Ketika portal menuju akhirat terbuka dan Beetlejuice kembali, Deetze harus bekerja sama untuk mencegah terjadinya kekacauan supernatural. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *