Boult Berkolaborasi dengan Ford Mustang Luncurkan Earbud Torq, Dash dan Derby TWS, Cek harganya

Earbud Seri BOULT Mustang. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – BOULT Audio telah bekerja sama dengan Ford Mustang untuk memperkenalkan jajaran earbud baru: Torq, Dash, dan Derby Black. Kolaborasi ini memadukan teknologi audio BOULT dengan elemen desain ikonik Ford Mustang.


Spesifikasi Earbud Seri BOULT Mustang
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (28/6/2024), Seri BOULT Mustang, yang mencakup model Torq, Dash, dan Derby, diproduksi di India. Setiap model dilengkapi Driver Bass 13mm yang ditingkatkan oleh Teknologi BoomX untuk meningkatkan kualitas suara.

Model Torq menonjol dengan LED pernapasan dinamis yang selaras dengan ritme permainan, memberikan pengalaman yang lebih mendalam.

Ia menawarkan latensi sangat rendah 45ms dalam Mode Combat Gaming dan waktu bermain hingga 50 jam. Di sisi lain, model Dash dan Derby menyediakan waktu bermain hingga 100 jam.


Model Dash dan Derby juga mendukung pemasangan perangkat ganda dan dapat diintegrasikan dengan aplikasi BOULT amp untuk pengaturan audio yang disesuaikan. Mereka dilengkapi Bluetooth 5.4 untuk konektivitas cepat, pengisian daya Boult cepat, dan teknologi ZEN Quad Mic ENC untuk panggilan suara yang jernih. Semua model tahan air IPX5, dilengkapi dengan kontrol sentuh, dan dukungan asisten suara.

Ketersediaan dan Harga
Headphone BOULT Mustang Torq, Dash, dan Derby tersedia dengan harga perkenalan 1.299 Rupee atau Rp255 ribuan. Pelanggan dapat membelinya di Amazon.in, Flipkart, dan situs resmi BOULT.

Dalam berita terkait, BOULT juga baru-baru ini meluncurkan CruiseCam X1 dan X1 GPS Dash Cams dengan bodi aluminium, resolusi Full HD, lensa sudut lebar 170°, dan teknologi deteksi kolusi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *