Bocoran Tesla Model 3 Project Highland Mengungkapkan Desain Sporty yang Segar

Tesla Model 3 Project Highland. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Tesla telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan penyegaran Model 3 beberapa bulan sebelumnya. Namun sebelum perilisan resminya, Model 3 Project Highland milik perusahaan telah bocor, menawarkan kita gambaran tentang kendaraan listrik yang disegarkan.

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (16/4/2023), bagi mereka yang tidak sadar, penyegaran Model 3 membawa nama kode “Project Highland”. EV yang akan datang diharapkan tiba dengan beberapa perubahan dan penyegaran. Pembaruan ini dapat berkisar dari sistem infotainment hingga desain eksternal dan banyak lagi.

Saat ini, pembuat mobil asal Amerika Serikat tersebut diperkirakan akan memulai Project Highland pada kuartal ketiga tahun ini. Baru-baru ini, EV baru telah terlihat di AS, dengan penampakan terbaru mengungkapkan lebih banyak desainnya.

Seorang Redditor membagikan gambar, yang kabarnya memberi kita pandangan pertama yang tepat di Tesla Model 3 Project Highland. Melihat gambar ini, bagian EV masih tertutup, meski kita masih bisa melihat bagian depan model yang disegarkan.

Salah satu perubahan yang lebih cepat terlihat adalah lampu depan. Model 3 generasi berikutnya nampaknya memiliki desain lampu depan yang mirip dengan Tesla Roadster atau bahkan Model S-nya.

Lampu depannya lebih ramping dan menawarkan tampilan yang lebih sporty dibandingkan dengan versi yang tersedia untuk dibeli saat ini. Aspek penting lainnya yang terlihat adalah tidak adanya lampu kabut. Selain itu, tampak juga ubahan pada bumper depan.

Namun, keaslian gambar ini sebagai kebocoran Project Highland masih dipertanyakan karena penyegaran Model 3 yang akan datang biasanya terlihat dengan penutup pelindung di ujung depan. Jadi pantau terus untuk pembaruan lebih lanjut mengenai masalah ini. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar