Bocoran Spesifikasi dan Harga DJI Osmo Action 5 Pro, Hingga Punya Kamera 40MP

DJI Osmo Action 5 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Fokus DJI pada drone Neo yang ramah anggaran mungkin telah menutupi rencana kamera aksi mereka, tetapi bocoran baru menunjukkan bahwa Osmo Action 5 Pro siap menjadi pusat perhatian. Kamera aksi akan menjadi pesaing langsung Hero 13 Black yang baru saja diluncurkan.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (10/9/2024), kini, DJI sendiri belum mengonfirmasi apa pun secara resmi, namun leaker terpercaya @Quadro_News telah membeberkan secara spesifik.

Menurut keterangan rahasia, Osmo Action 5 Pro akan mengusung sensor berukuran 1/1,3 inci dengan resolusi 40MP dan bidang pandang 155 derajat, sehingga mampu menangkap aksi dalam rentang yang luas.

Kemampuan perekaman video dikatakan maksimal pada resolusi 4K dengan kecepatan 120 frame per detik. Ini juga akan memiliki “Mode Gerak Lambat SuperNight” untuk merekam video gerak lambat.

Daya tahan baterai juga tampaknya cukup baik, dengan @Quadro_News memperkirakan perekaman hingga empat jam dengan sekali pengisian daya. Dari segi konektivitas, kami sedang mempertimbangkan Bluetooth 5.0 dan Wi-Fi 6.

Penyimpanan juga tidak perlu menjadi perhatian karena kamera aksi ini dikatakan hadir dengan memori internal 47 GB dan dapat diperluas hingga 1 TB melalui kartu microSD. Untuk audio, bocoran menunjukkan Osmo Action 5 Pro akan menggunakan tiga mikrofon stereo.

Begitu pula dengan fitur perangkat lunak yang diharapkan dimiliki kamera aksi adalah 360° HorizonSteady, Live Stream, OsmoAudio, Subject Centering & Tracking, dan Voice Control.

Detail harga agak kabur, tetapi @Quadro_News mengisyaratkan bahwa “Adventure Combo” Osmo Action 5 Pr dengan berbagai aksesori dapat dijual dengan harga 450-490 Euro atau Rp7,6 jutaan hingga Rp8,3 jutaan. Tanggal peluncuran yang diharapkan adalah 12 September, jadi kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk konfirmasi resmi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *