Bocoran Render dan Spesifikasi HMD Vibe Pro

HMD Vibe Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – HMD Global mungkin merencanakan versi yang lebih premium dari model Vibe ramah anggaran yang dirilis awal tahun ini. Menurut leaker terpercaya @smashx_60, perusahaan saat ini sedang bersiap untuk meluncurkan HMD Vibe Pro dan mungkin akan mendarat terlebih dahulu di Amerika Utara.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (19/9/2024), meskipun keseluruhan desain dan ukuran layar kemungkinan tidak akan berubah pada 6,56 inci dengan kecepatan refresh 90Hz, Vibe Pro mungkin sedikit menawarkan resolusi 1080p, naik dari HD+ pada model vanilla.

Sayangnya, Vibe Pro dikatakan tetap mempertahankan chipset Snapdragon 680 yang sama dengan yang digunakan pada Vibe biasa. Ini akan dipasangkan dengan RAM 8GB. HMD Vibe hanya tersedia dalam konfigurasi 6GB, jadi bisa disebut sebagai upgrade.

Namun, mungkin ada perbedaan nyata dalam masa pakai baterai. Varian Pro dikabarkan memiliki baterai lebih besar yaitu 5.000mAh sedangkan model vanilla memiliki baterai 4.000mAh.

Peningkatan penting untuk Vibe Pro tampaknya ada di departemen kamera. @smashx_60 menyarankan ponsel akan membuang pengaturan kamera Vibe standar dan memilih kamera belakang utama dengan resolusi lebih tinggi.

Bocorannya mengklaim sensor utama 50MP dipasangkan yang masih akan dipasangkan dengan sensor sekunder 2MP. Selain itu, Vibe Pro diharapkan memiliki kamera depan 50MP, naik dari 5MP pada model non-Pro.

Penting untuk dicatat bahwa informasi ini berdasarkan kebocoran dan belum dikonfirmasi secara resmi oleh HMD Global. Tanggal rilis pasti dan ketersediaan Vibe Pro di Amerika Utara masih belum diketahui.

Namun, keterangan rahasia menyarankan perangkat tersebut akan memiliki harga lebih rendah dari USD180 atau Rp2,7 jutaan. Jadi ini adalah urusan yang cukup standar, seperti yang bisa Anda tebak. Kami akan terus memberi Anda informasi terbaru tentang detail ponsel cerdas jika ada hal baru yang muncul. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar