Bocoran Poco C75 Mengungkap Ponsel Budget dengan Warna Mencolok dan Spesifikasi Familiar

Poco C75. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Poco C75, ponsel murah dari sub-merek Xiaomi, hingga saat ini masih low profile. Setelah sertifikasi FCC mengisyaratkan peluncurannya dalam waktu dekat, ponsel ini kini telah muncul dalam beberapa pilihan warna yang mencolok. Mari masuk ke detailnya di sini.

Render dan spesifikasi Poco C75
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (16/10/2024), render menunjukkan C75 dalam tiga warna berbeda – hitam, emas, dan hijau. Setiap opsi menampilkan hasil akhir dua warna. Meskipun warna hitam memiliki tampilan yang lebih kalem, warna hijau dan emas tampak menonjol dengan finishing seperti marmer di bagian bawah.

Deco kamera berbentuk bulat dengan empat guntingan. Yang satu memiliki kamera utama 50MP, yang lain memiliki lensa tambahan 0,08MP, dan yang ketiga menampung lampu kilat LED. Potongan terakhir hanya ada untuk tujuan dekoratif.

Bagian depan terdapat layar sentuh LCD HD+ 6,88 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan bezel yang mencolok. Notch berbentuk U menampung kamera selfie 13MP.

Selain itu, ponsel ini diharapkan mengemas prosesor MediaTek Helio G85, yang merupakan pilihan umum untuk perangkat beranggaran rendah. Ini kemungkinan akan dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan hingga 256GB.

Melengkapi bocoran spesifikasinya, C75 diharapkan memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping yang tertanam di tombol daya, NFC untuk pembayaran nirsentuh, dan jack headphone 3,5 mm, sebuah fitur yang semakin menghilang dari ponsel baru.

Kapasitas baterainya dikatakan 5.160mAh, yang seharusnya menawarkan masa pakai baterai yang layak untuk perangkat beranggaran rendah, dan akan mendukung pengisian daya kabel 18W.

Dibandingkan pendahulunya, Poco C65, C75 tampaknya menawarkan layar yang sedikit lebih besar dengan kecepatan refresh yang lebih tinggi, peningkatan resolusi kamera depan, dan baterai yang sedikit lebih besar. Namun, perangkat tersebut menggunakan SoC yang sama dengan model tahun lalu. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar