Bocoran Desain, Tampilan, Kamera, Performa, dan Spesifikasi Baterai HMD Hyper

HMD Hyper. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Ingat bocoran HMD Hyper berwarna kuning cerah bulan lalu? Nah, leaker produktif @smashx_60 di X.com kembali dengan serangkaian render baru yang menunjukkan ponsel kelas menengah mendatang dalam palet warna penuh, bersama dengan beberapa klarifikasi spesifikasi.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (5/9/2024), desain ponsel ini sebagian besar mencerminkan HMD Skyline yang baru saja diluncurkan dengan perpaduan lekukan dan tepian yang tajam. Namun bocoran baru memberikan tiga pilihan warna tambahan untuk dipertimbangkan.

Selain warna kuning yang bocor sebelumnya, kini kita dapat melihat HMD Hyper dalam varian warna teal, merah, dan abu-abu yang lebih lembut. Rendernya menunjukkan bingkai logam yang mengapit bagian belakang kaca.

Di bagian depan, ponsel ini akan memiliki panel OLED 6,55 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz yang mulus. Kamera selfienya diperkirakan bersensor 50MP dengan dukungan autofokus dan perekaman video FHD.

Di bagian dalamnya, smartphone ini diperkirakan akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1. Ini akan dipasangkan dengan RAM 8GB dan opsi penyimpanan diharapkan 256GB, untungnya dapat diperluas melalui slot kartu microSD.


Sistem tiga kamera di bagian belakang dikatakan memiliki sensor utama 50MP dengan Optical Image Stabilization (OIS), bersama lensa telefoto 13MP dan sensor ultrawide 8MP.

Melengkapi bocoran spesifikasinya, HMD Hyper diharapkan mengemas baterai berukuran layak 4.700mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Ini juga memiliki ketahanan air dasar dengan peringkat IP54, speaker stereo untuk multimedia, Bluetooth 5.2 untuk konektivitas nirkabel, Wi-Fi 5 untuk akses internet, dan NFC untuk pembayaran nirsentuh.

HMD belum mengkonfirmasi keberadaan Hyper, namun @smashx_60 adalah sumber terpercaya untuk berita HMD dan Nokia, jadi kami cukup mempercayai bocoran ini. Sekarang kita harus menunggu pengumuman resmi untuk mengetahui harga dan tanggal rilis. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *