boAt Wave Genesis Adalah Apple Watch Ultra Clone dengan Layar 1,96 Inci, Masa Pakai Baterai 5 Hari

Smartwatch boAt Wave Genesis. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Ada klon Apple Watch Ultra baru di pasar di India. Penawaran terbaru berasal dari boAt dan dijuluki sebagai boAt Wave Genesis. Khususnya, ini adalah tiruan Watch Ultra kedua dari merek dalam negeri setelah Wave Elevate yang diumumkan awal bulan ini. Di masa lalu, banyak merek lain yang meluncurkan jam tangan pintar yang identik dengan perangkat Apple Watch Series dan Ultra.

Spesifikasi dan Fitur boAt Wave Genesis
Dilansir dari Gizmochina, Minggu (24/9/2023), boAt Wave Genesis terlihat mirip dengan Apple Watch Ultra. Ia memiliki unibody logam dengan kenop berputar dan tombol fisik di sisi kanan. Perangkat ini dilengkapi tali Ocean Band. Jam tangan pintar ini memiliki pelat jam persegi dengan layar 1,96 inci dengan resolusi HD dan kecerahan layar 500 nits. Ini tahan terhadap debu dan air karena memiliki peringkat IP68.

Sedangkan untuk fitur kesehatan dan kebugaran, boAt Wave Genesis dilengkapi dengan monitor detak jantung dan sensor SpO2. Ini berisi peringatan menetap dan sesi pernapasan terpandu. Perangkat yang dapat dikenakan ini mampu melacak lebih dari 100 mode olahraga. Ini juga kompatibel dengan Google Fit dan Apple Health.

boAt Wave Genesis hadir dengan dukungan untuk panggilan Bluetooth melalui mikrofon dan speaker internal. Ia menawarkan papan tombol cepat dan mampu menyimpan 20 kontak pada perangkat. Jam tangan pintar ini memiliki fitur-fitur praktis seperti kontrol kamera dan musik, skor kriket langsung, pembaruan cuaca, notifikasi, dan banyak lagi. Diklaim menawarkan masa pakai baterai 5 hari dengan sekali pengisian daya.

boAt Wave Genesis dibanderol dengan harga 2.199 Rupee atau Rp406 ribuan. Ini ditawarkan dalam warna Burgundy, Active Black, Deep Blue, dan Royal Orange. Jam tangan pintar dapat dibeli dari Flipkart dan situs resmi merek tersebut. (nano)

Cita Septa Habibawati:
Tinggalkan Komentar