boAt Stone Lumos Diluncurkan, Speaker Bluetooth dengan Proyeksi LED

Speaker boAt Stone Lumos. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – boAt baru saja mengumumkan produk audio baru di India. Ini adalah Stone Lumos baru, yang merupakan speaker Bluetooth baru yang menarik yang menjanjikan tidak hanya menawarkan kualitas audio yang imersif tetapi juga proyeksi LED yang memadukan pengalaman audio dan visual. Jadi, inilah semua yang perlu Anda ketahui.

Spesifikasi boAt Stone Lumos
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (23/6/2024), Stone Lumos yang akan datang dari perusahaan baru-baru ini muncul di situs mikro khusus Amazon. Daftar ini mengonfirmasi bahwa ia akan menawarkan output 60W, yang dapat menghadirkan audio berkualitas tinggi dan bertenaga.

boAt bertujuan untuk menghadirkan pengalaman audio yang nyaring dan imersif dalam bentuk yang ringkas dan portabel. Namun aspek unggulannya tidak diragukan lagi adalah fitur proyeksi lampu LED. Perangkat ini memiliki modul yang memproyeksikan LED dalam tujuh mode dinamis. Ini membantu meningkatkan suasana pesta.

Merek ini bahkan memungkinkan Anda menyesuaikan pengalaman mendengarkan melalui pengaturan cahaya, mode EQ, dan lainnya melalui aplikasi boAt Hearable untuk meningkatkan pengalaman audio visual. Speaker ini menjanjikan masa pakai baterai hingga 9 jam dengan sekali pengisian daya penuh.

boAt Stone Lumos mendukung Bluetooth 5.3, yang menjamin koneksi nirkabel yang stabil. Meskipun Anda juga dapat menghubungkannya melalui port AUX dan USB. Muncul dengan mikrofon internal juga untuk fungsi handsfree. Karena juga dibuat untuk penggunaan di luar ruangan, speaker ini memiliki peringkat IPX4 yang tahan terhadap air dan percikan.

boAt Stone Lumos secara resmi akan mulai dijual di India pada 25 Juni 2024. Perangkat ini akan tersedia dengan label harga perkenalan khusus sebesar 6.999 Rupee atau Rp1,3 jutaan di Amazon India. Pembeli juga dapat membeli speaker ini dengan opsi EMI gratis. Peluncuran ini juga terjadi beberapa hari setelah perusahaan meluncurkan Airdopes Atom 81 Pro dan Airdopes 300 baru di pasar India. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar