BMW R 1250 RT Tersedia Dalam Empat Warna Baru

BMW R 1250 RT. (Foto: Bikewale)

Sukoharjonews.com – BMW Motorrad India telah memperbarui portofolio produknya dengan peluncuran sepeda motor tourer mewah R 1250 RT baru. Produk besutan pabrikan Bavaria ini tersedia dalam empat warna – Alpine White, Option 719 Mineral White Metallic, Style Sport (Racing Blue Metallic), dan Style Triple Black.

Dikutip dari Bikewale, Selasa (23/8/2022), lengan roda dua merek mengatakan bahwa tourer ini mendapat manfaat dari kemajuan aerodinamis bersama dengan fairing baru dan lampu depan LED penuh.

Sepeda motor ini ditenagai oleh mesin boxer dua silinder yang telah teruji yang mengemas teknologi BMW ShiftCam. Mesin boxer 1.254cc memberikan output maksimum 136hp pada 7.750rpm dan torsi puncak 143Nm pada 6.250rpm. Perusahaan mengklaim akselerasi 0-100kmph dalam 3,7 detik sementara kecepatan tertinggi dinilai pada 200kmph.

Daftar fitur termasuk rak bagasi, kotak keranjang beban, pegangan dan kursi berpemanas, dan kaca depan yang dapat disesuaikan.

Alat bantu pengendara elektronik termasuk kontrol traksi, ABS, stabilizer kemudi, kontrol jelajah aktif, kontrol penahan bukit, dan beberapa mode berkendara. Terakhir, kokpit terdiri dari layar TFT berwarna 10,25 inci berkemampuan Bluetooth.

Motor besutan BMW Motorrad India ini menyaingi Harley-Davidson Electra Glide di pasar India. Pengiriman R 1250 RT baru telah dimulai di India. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar