Blaupunkt SBW250 Soundbar dengan Output 200W Diluncurkan

Blaupunkt SBW250 Soundbar. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Blaupunkt telah meluncurkan soundbar baru di India. Merek ini telah memperluas jangkauan perangkat audio rumah dengan penawaran terbaru. Soundbar baru adalah bagian dari rangkaian SBW dan dijuluki SBW250. Perusahaan telah meluncurkan soundbar SBA15 dan SBA15GM bulan lalu.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (6/1/2023), mereka mengemas speaker ganda 2,5 inci dengan output suara 15W, baterai 2.000 mAh, dan pengisian cepat. Baca terus untuk mengetahui apa yang ditawarkan Blaupunkt SBW250 di luar kotak.

Blaupunkt SBW250 hadir dengan subwoofer dan soundbar. Yang pertama berukuran 8 inci dan ditempatkan di casing yang kokoh untuk mengurangi getaran dan menawarkan bass yang dalam. Soundbar tersebut mampu menghasilkan output suara 200W dan diklaim dapat membersihkan audio dan meningkatkan kontrol kebisingan. Ini juga dilengkapi 3D Surround Sound untuk pengalaman audio yang imersif.


Blaupunkt SBW250 mengemas tiga mode EQ dan beberapa mode musik termasuk sony, bioskop, dialog, dan 3D. Soundbar juga dilengkapi port karaoke dan gitar khusus untuk kebutuhan pesta. Pilihan konektivitas pada perangkat audio termasuk HDMI ARC, optik, AUX, line-in, dan Bluetooth untuk kemudahan pemasangan dengan TV.

Selain itu, soundbar juga dilengkapi dengan remote dengan fungsi seperti play, pause, bass, dan semua mode audio lainnya.

Blaupunkt SBW250 baru membawa banderol harga 8.499 Rupee atau sekitar Rp1,5 jutaan. Ini tersedia untuk pembelian dari situs web resmi merek dan Amazon. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *