Blackpink Memperbarui Kontrak untuk Aktivitas Grup dengan YG

Blackpink. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Girl grup K-pop Blackpink telah memperpanjang kontraknya untuk aktivitas grup dengan YG Entertainment, kata perusahaan itu pada Rabu.


“Dewan telah menyelesaikan resolusi tentang pembaruan kontrak dengan empat anggota BLACKPINK,” kata YG, dilansir dari Yonhap, Kamis (7/12/2023).

Rose, Lisa, Jisoo dan Jennie debut sebagai Blackpink pada tahun 2016. Kontrak tujuh tahun mereka dengan YG berakhir pada bulan Agustus, dan mereka telah menegosiasikan perpanjangan kontrak.

“Setelah berdiskusi dengan hati-hati, kami telah memperbarui kontrak dengan anggota Blackpink untuk aktivitas grup mereka berdasarkan kepercayaan yang mendalam,” tambah YG.


Dengan pembaruan ini, perusahaan akan terus mengelola musik, konser, dan aktivitas promosi artis besar tersebut.

“Saya senang menjaga hubungan kami dengan Blackpink,” kata Yang Hyun-suk, pendiri dan mantan kepala perusahaan hiburan tersebut, sambil menambahkan, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Blackpink bersinar lebih terang di pasar musik global.”

Namun mengenai aktivitas individu, YG mengatakan masih “menegosiasikan” masalah tersebut dengan para anggota.


Sementara, dilansir dari Variety, berita tersebut muncul setelah berbulan-bulan spekulasi bahwa artis beranggotakan empat orang akan membawa aksi mereka ke agen lain. Kontrak Blackpink sebelumnya dengan YG berakhir pada bulan Agustus.

Tur dunia Blackpink baru-baru ini mencakup 66 pertunjukan di 34 kota dan ditonton oleh 2,1 juta penonton, YG melaporkan.

Pada bulan April, Blackpink membuat sejarah dengan set keduanya, “Born Pink,” menjadi album pertama dari grup yang semuanya perempuan yang mencapai No. 1 sejak “Welcome to the Dollhouse” milik Danity Kane pada tahun 2008. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *