‘Black Adam’ Mencapai USD250 Juta di Box Office Global, ‘Ticket to Paradise’ Melewati USD100 Juta

Julia Roberts dan George Clooney dalam ‘Ticket to Paradise”. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “Black Adam” telah melampaui USD250 juta dalam penjualan tiket global setelah 10 hari di layar lebar. Itu adalah hasil yang solid, yang meningkatkan spin-off DC baru-baru ini, “The Suicide Squad” 2021 (menghasilkan USD168 juta secara global saat bermain secara bersamaan di HBO Max di Amerika Utara), tetapi petualangan buku komik masih memiliki cara untuk bertahan karena biaya produksi yang mahal mencapai USD195 juta.

Dikutip dari Variety, Senin (31/10/2022), kisah superhero DC yang berdiri sendiri, yang dibintangi Dwayne Johnson, menambahkan USD39 juta dari 76 pasar luar negeri, menjadikan penghitungan internasionalnya menjadi USD139 juta.

Di Amerika Utara, di mana film Warner Bros telah mengamankan posisi teratas selama dua minggu berturut-turut, penjualan tiket mencapai USD111 juta. Wilayah berpenghasilan tertinggi lainnya termasuk Inggris dengan USD15,3 juta, Meksiko dengan USD9,3 juta, Brasil dengan USD8,4 juta dan Perancis dengan USD8,2 juta. “Black Adam” dibuka di Jepang pada 2 Desember.

Dalam tonggak box office lainnya, “Ticket to Paradise” melampaui USD100 juta secara global, termasuk USD85,7 juta dari wilayah luar negeri. Film komedi romantis Universal, yang dibintangi Julia Roberts dan George Clooney, sangat sukses di box office internasional, melampaui kisah-kisah lucu baru-baru ini seperti “The Lost City” (USD85 juta di luar negeri) dan “Yesterday” (USD81 juta di luar negeri).

Secara mengesankan, “Ticket to Paradise” telah menghasilkan lebih dari “Halloween Ends” di box office global, terlepas dari tantangan pasar untuk rom-com dan anugerah yang konsisten untuk horor. “Halloween Ends,” juga dari Universal, telah meraup USD94 juta di seluruh dunia hingga saat ini, termasuk USD34,3 juta secara internasional.

Dalam hal rilis baru, film thriller religi Lionsgate “Prey for the Devil” meraup USD5 juta dari 58 pasar internasional, menjadikan penghitungan globalnya menjadi USD12 juta.

Di tempat lain, film horor R-rated Paramount “Smile” menambahkan USD7 juta dari 62 pasar luar negeri, menjadikan total internasionalnya menjadi USD93 juta. Dengan tambahan USD92 juta dalam penjualan tiket domestik, “Smile” yang dianggarkan sebesar USD17 juta telah menghasilkan penjualan tiket yang sangat bagus. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar