Biopic Amy Winehouse ‘Back to Black’ Ungkap Tampilan Pertama Aktor ‘Industri’ Marisa Abela Sebagai Ikon Musik

Biopic Amy Winehouse ‘Back to Black’. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Film biografi Amy Winehouse yang akan datang “Back to Black” telah meluncurkan gambar tampilan pertama Marisa Abela dalam karakter sebagai ikon pemenang Grammy. Foto tersebut memulai debutnya saat Studiocanal mengumumkan telah bermitra dengan Fitur Fokus dan Gambar Monumental di drama musik. Sam Taylor-Johnson, yang terkenal karena menyutradarai “50 Shades of Grey” dan “Nowhere Boy”, menyutradarai film biografi tersebut.

Dilansir dari Variety, Senin (16/1/2023), menurut studio, “Back to Black” akan melacak “tahun-tahun penuh semangat Amy Winehouse yang tinggal di London pada masa-masa awal dan perjalanannya yang intens menuju ketenaran.” Produksi film dimulai 16 Januari di London.

Pada bulan Juli Abela telah muncul sebagai pelopor untuk memerankan Winehouse dalam film biografi tersebut. Abela terkenal karena memerankan Yasmin Kara-Hanani yang memiliki hak istimewa tetapi bermasalah di “Industri” HBO, yang menayangkan musim keduanya tahun lalu. Aktor Inggris ini juga membintangi serial Sky TV “COBRA” dan berakting bersama James Norton dalam film thriller kriminal “Rogue Agent”. Penghargaan tambahannya termasuk drama “She Is Love”, yang dibintangi bersama oleh Haley Bennett dan Sam Riley.

“Back to Black” ditulis oleh Matt Greenhalgh, yang terakhir bekerja dengan Taylor-Johnson dalam naskah “Nowhere Boy”. Film itu adalah film biografi tentang masa kecil John Lennon, jadi keduanya sudah terbiasa membuat film fitur seputar ikon musik. “Back to Black” mendapat dukungan penuh dari Universal Music Group, Sony Music Publishing dan The Amy Winehouse Estate.

Kesepakatan “Back to Black” ditutup oleh Anne Cherel, Aska Yamaguchi dan Sophie Leuthreau untuk Studiocanal, dan Howard Meyers dan Marin Babb untuk Focus Features.

Alison Owen (“Saving Mr Banks”) dan Debra Hayward (“Les Miserables”) dari Monumental Pictures akan memproduksi film tersebut. Nicky Kentish-Barnes (“What’s Love Got To Do With It?”) adalah seorang produser eksekutif. Ron Halpern dan Joe Naftalin juga merupakan produser eksekutif dan mengawasi proyek untuk Studiocanal. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar