BGMI Mendapat Suara Dolby Atmos yang Imersif

BGMI Dolby Atmos. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – KRAFTON, pengembang game battle royale populer India BGMI, telah bermitra dengan Dolby Laboratories untuk memperkenalkan audio Dolby Atmos ke mode Arena dan Team Death Match game tersebut. Pembaruan ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain game bagi para pemain dengan menawarkan efek suara yang lebih realistis.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (7/9/2024), pemain dengan perangkat Android berkemampuan Dolby Atmos kini dapat menikmati audio yang disempurnakan di BGMI.

Seddharth Merrotra, Kepala Pengembangan Bisnis di KRAFTON India, menekankan pentingnya suara dalam game seluler dan mengungkapkan kegembiraannya dengan menambahkan Dolby Atmos ke BGMI.

Sameer Seth, Direktur Pemasaran India di Dolby Laboratories, menyebutkan bahwa Dolby Atmos dapat memberikan pengalaman yang lebih mendalam dan potensi keuntungan bagi para gamer.


Xiaomi, produsen smartphone ternama, telah berkolaborasi dengan Dolby dan KRAFTON untuk menyertakan Dolby Atmos di perangkat Redmi Note 13 Pro+ 5G mereka, menawarkan pengalaman audio yang lebih baik kepada para pemain.

Dengan Dolby Atmos, pemain BGMI dapat mengharapkan efek suara yang lebih jernih dan penempatan suara yang lebih baik, yang dapat meningkatkan gameplay mereka secara keseluruhan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *