Bersama Istri dan Putri, Bupati Nyoblos di TPS 2 Gayam

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya bersama istri dan putrinya usai nyoblos di TPS 2 Kelurahan Gayam, Rabu (27/6).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya menggunakan hak pilihnya dalam Pilgub Jateng, Rabu (27/6). Bupati mencoblos di TPS 2 Kelurahan Gayam, Sukoharjo bersama istri Etik Suryani dan putrinya Cyntia. Bupati bersama istri dan putrinya kompak mengenakan baju berwarna putih.



Bupati sendiri datang ke TPS sekitar pukul 08.00 WIB. Begitu tiba di TPS, Bupati bersama istri lantas menyerahkan undangan C6 pada petugas KPPS untuk didaftar. Selang beberapa waktu kemudian, Bupati dan istri dipanggil untuk mencoblos disusul putrinya.

Setelah memberikan suaranya, Bupati bersama istri lantas menunjukkan jari kelingking kanan yang sudah dicelupkan ke dalam tinta. Hal itu sebagai bukti jika telah melakukan pencoblosan dalam Pilgub Jateng ini.

“Sengaja datang pagi karena setelah ini ada acara pantaun di sejumpah TPS bersama Forkopimda,” ujar Bupati usai nyoblos.

Bupati juga berharap pelaksanaan Pilgub Jateng di Sukoharjo berjalan aman dan lancar sehingga kondusivitas daerah tetap terjaga. Menurutnya, jika melihat dari persiapan yang dilakukan KPU sebelumnya, seharusnya tidak ada masalah selama pelaksanaan pemilihan. Kalaupun ada masalah, Bupati berharap dapat diselesaikan oleh KPU selaku penyelenggara. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *