Ragam  

Bermain di Saluran Irigasi Dam Colo Timur Desa Wirun, Satria Hanyut dan Tenggelam

Ilustrasi kecelakaan air.

Sukoharjonews.com (Mojolaban) – Kecelakaan air hingga menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di Saluran Irigasi Dam Colo Timur di Desa Wirun, Mojolaban. Kecelakaan air tersebut menimpa Satria Tri Andika, 16, warga Desa Bugel, Polokarto, Senin (21/9/2020) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban sendiri akhirnya ditemukan 30 menit kemudian dalam kondisi meninggal dunia.



Dari informasi yang terhimpun, korban bersama lima temannya tengah bermain dan berenang di aliran irigasi Dam Colo Timur tersebut yang ada di Dukuh Wirun, Desa Wirun. Padahal, korban sendiri diketahui tidak bisa berenang. Sekitar satu jam bermain air, teman korban Aji Prasetyo, 15, kemudian mengajak untuk pulang. Hanya saja, korban meminta untuk sekali lagi mandi di saluran irigasi tersebut.

Tanpa pikir panjang, korban kemudian terjun ke saluran dan langsung tenggelam. Saat itu, korban sempat memegang kaki Aji Prasetyo yang kemudian ikut tenggelam. Pegangan korban pada kaki temannya akhirnya terlepas dan langsung hanyut. Empat teman lainnya kemudian mencari pertolongan pada warga sekitar hingga akhirnya Aji Prasetyo bisa diselamatkan.

Sementara itu, korban Satria sendiri terlanjur tenggelam dan hanyut sehingga nyawanya tidak terselamatkan. Kanit Reskrim Polsek Mojolaban, Iptu Siswanto membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, jasad korban sendiri ditemukan 20 meter dari lokasi hanyut sekitar 30 menit kemudian. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum sebelum diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *