Berikut Tampilan Pertama Halo Light Ring iQOO 13

Halo Light Ring iQOO 13. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – iQOO telah mengungkapkan desain depan andalan mereka yang akan datang, iQOO 13, menampilkan layar datar dan bingkai tengah logam. Namun, mereka merahasiakan desain belakangnya. Sebelumnya beredar rumor bahwa ponsel ini dilengkapi lampu “Halo” di bagian belakang.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (15/10/2024), Stasiun Obrolan Digital dari keterangan Weibo akhirnya membagikan gambar bagian belakang ponsel, memberi kita pandangan pertama pada cincin cahaya di sekitar pulau kamera, yang menampilkan desain yang sangat mirip dengan pendahulunya.

Menurut keterangan rahasia, cincin lampu ‘Halo’ mampu menghasilkan warna RGB. Meskipun tidak ada rincian yang dibagikan mengenai fungsinya, tampaknya ini tidak membantu dalam menerangi objek untuk fotografi. Sebaliknya, hal ini tampaknya meningkatkan daya tarik visual perangkat.

Konon, ponsel ini diperkirakan akan diluncurkan menjelang akhir tahun ini, kemungkinan pada bulan Desember. Menurut bocoran terbaru dari keterangan rahasia X Yogesh Brar, ponsel ini kemungkinan akan diluncurkan di India pada tanggal 5 Desember. Namun, tidak jelas apakah ponsel tersebut akan diluncurkan di pasar Cina pada hari yang sama atau lebih awal.

Dalam teaser sebelumnya, di mana perusahaan mengungkapkan desain depannya, terdapat notasi “12/09”, yang kemungkinan menunjukkan 9 Desember sebagai tanggal rilis untuk pasar Cina.

Perangkat ini akan menonjol setidaknya dalam aspek penting lainnya—SuperComputing Chip Q2. Ia bekerja bersama prosesor utama untuk menyisipkan frame di antara frame yang dirender oleh GPU, menghasilkan output hingga 144fps. Meskipun chip generasi pertama saat ini hanya mendukung beberapa game, seperti Genshin Impact, kami memperkirakan judul-judul yang lebih menuntut akan mengadopsi fitur interpolasi bingkai iQOO dalam waktu dekat.

Dari segi kamera. teleponnya juga tidak mengecewakan. Dikabarkan akan menyertakan sensor utama Sony IMX921 50MP, sensor Sony IMX826 50MP untuk telefoto 2x, dan sensor Samsung ISOCELL JN1 50MP untuk ultrawide. Untuk konteksnya, ultrawide tetap sama, sedangkan sensor utama dan telefoto ditingkatkan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar