Berhati-hatilah untuk Memenuhi Harapan di Tempat Kerja, Simak Ramalan Mingguan Zodiak Capricorn, 29 September-5 Oktober 2024

Horoskop Capricorn Minggu ini. (Foto: Dailly Express)

Sukoharjonews.com – Zodiak Capricorn adalah mereka yang lahir pada 22 Desember-19 Januari. Jadilah produktif dalam hubungan asmara & pertimbangkan untuk membuat keputusan profesional yang penting. Kekayaan akan datang tetapi pastikan Anda menanganinya dengan hati-hati. Kesehatan Anda baik.


Dikutip dari Hindustand Times, pada Senin (30/9/2024), atasi getaran dalam hubungan cinta dengan sikap positif. Anggap tantangan baru di tempat kerja sebagai peluang untuk membuktikan ketekunan. Secara finansial Anda lebih kuat. Kesehatan juga akan positif.

Ramalan Cinta Capricorn Minggu Ini
Jangan biarkan emosi menentukan hal-hal dalam hubungan cinta. Anda mungkin ekspresif tetapi pastikan Anda tidak menyakiti perasaan pasangan. Beberapa hubungan cinta akan menjadi racun dan wanita Capricorn akan lebih suka keluar darinya. Paruh pertama minggu ini baik untuk melamar tetapi ini juga penting karena kata-kata Anda dapat disalahpahami oleh kekasih. Anda mungkin juga memiliki liburan romantis akhir pekan ini. Wanita yang sudah menikah mungkin memiliki masalah di rumah pasangannya dan menangani krisis ini dengan sikap diplomatis.

Ramalan Karier Capricorn Minggu Ini
Berhati-hatilah untuk memenuhi harapan di tempat kerja. Politisi, pelukis, penulis, koki, pengacara, dan sejarawan akan menerima penghargaan sementara bankir dan akuntan akan pindah tempat kerja. Anda dapat memilih bagian pertama minggu ini untuk meletakkan koran dan melamar pekerjaan baru. Pengusaha dapat dengan percaya diri meluncurkan usaha baru dan kesuksesan akan mengikuti. Paruh pertama minggu ini tidak baik untuk bisnis dan pengusaha akan melihat keberuntungan hanya di paruh kedua minggu ini.


Ramalan Keuangan Capricorn Minggu Ini
Kelola keuangan dengan cerdas. Meskipun Anda kaya, sebaiknya Anda mengendalikan pengeluaran. Selesaikan perselisihan keuangan yang melibatkan saudara atau teman. Anda mungkin mendapatkan kembali iuran lama yang akan memperbaiki situasi keuangan. Beberapa Capricorn akan diminta untuk mengeluarkan biaya untuk biaya pengobatan. Pengusaha akan mengumpulkan dana melalui promotor.

Ramalan Kesehatan Capricorn Minggu Ini
Anda harus berhati-hati saat mengangkat benda berat karena dapat menyebabkan nyeri tubuh atau masalah terkait dada. Beberapa wanita mungkin mengalami masalah terkait pernapasan pada pertengahan minggu. Hindari makanan dari luar karena dapat juga menyebabkan masalah terkait pencernaan. Wanita hamil harus berhati-hati saat mengendarai skuter atau menaiki bus.

Atribut Zodiak Capricorn
Kekuatan: Cerdas, Praktis, Dapat Dipercaya, Dermawan, Optimis
Kelemahan: Gigih, Keras Kepala, Curiga
Simbol: Kambing
Elemen: Tanah
Bagian Tubuh: Tulang & Kulit
Penguasa Zodiak: Saturnus
Hari Keberuntungan: Sabtu
Warna Keberuntungan : Abu-abu
Angka Keberuntungan : 4
Batu Keberuntungan: Amethyst.(cita septa)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *