Benedict Cumberbatch Negosiasi untuk Membintangi Netflix Limited Series ‘Eric’

Benedict Cumberbatch. (Foto: Getty Images/Variety)

Sukoharjonews.com – Benedict Cumberbatch sedang dalam pembicaraan terakhir untuk membintangi serial terbatas Netflix “Eric”. Serial enam episode ini awalnya diumumkan pada November 2021.

Dilansir dari Variety, Kamis (5/1/2023), bertempat di New York tahun 1980-an, pertunjukan tersebut akan menampilkan bintang Cumberbatch sebagai Vincent Sullivan, pembuat boneka utama dan dalang pertunjukan anak-anak paling populer di Amerika, yang hidupnya mulai terurai ketika putranya yang masih kecil, Edgar, menghilang.

Sekarang tunawisma dan berurusan dengan kecanduan zat, Vincent menemukan satu-satunya pendampingnya adalah Eric, boneka biru setinggi tujuh kaki, yang menuntunnya dalam perjalanan untuk menemukan putranya dan menemukan jalan pulang.

Serial ini berasal dari penulis dan produser eksekutif Abi Morgan, yang kredit penulisan di layar sebelumnya termasuk acara seperti “Sek Traffick” dan serial pemenang Emmy “The Hour”, serta film seperti “The Iron Lady”, “The Invisible Woman”, ” dan “Suffragette.” Jane Featherstone, Lucy Dyke, dan Carolyn Strauss dari Sister juga akan menjadi produser eksekutif, dengan penyutradaraan Lucy Forbes (“The End of the F***ing World,” “This Is Going to Hurt”). Eksekutif Morgan berproduksi melalui Little Chick.

Ini akan menjadi peran utama seri terbatas terbaru dalam karir Cumberbatch. Dia sebelumnya dinominasikan untuk Penghargaan Emmy karena memainkan peran judul dalam “Patrick Melrose” Showtime, berdasarkan novel semi-otobiografi Edward St Aubyn. Variety melaporkan secara eksklusif pada November 2021 bahwa Cumberbatch akan membintangi serial terbatas HBO “Londongrad”, berdasarkan kisah nyata agen KGB yang diracun Alexander Litvinenko.

Cumberbatch juga dikenal di layar kecil karena membintangi serial hit “Sherlock”, di mana dia berperan sebagai detektif legendaris Sherlock Holmes. Dalam film, dia telah dinominasikan untuk dua Academy Awards – satu untuk “The Imitation Game” dan satu lagi untuk “The Power of the Dog.” Ia juga dikenal karena memerankan Dr. Strange di Marvel Cinematic Universe serta film-film seperti “Atonement”, “1917”, “12 Years a Slave”, “Star Trek Into Darkness”, dan dua film “The Hobbit”. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar