Benarkah Telur Rebus Efektif untuk Diet? Simak Brikut ini

Manfaat diet tellur rebus.(Foto: Daily mail)

Sukoharjonews.com – Apakah kamu suka telur? Apakah kamu benar-benar menyukai telur ? Maka diet telur rebus mungkin menarik bagi Anda – terutama jika Anda ingin menurunkan berat badan.

Dilansir dari Everyday Health, Senin (24/6/2024), diet telur rebus berfokus pada telur, khususnya telur rebus. Anda makan minimal dua hingga tiga butir telur per hari, dan Anda bahkan tidak perlu memasukkannya ke dalam setiap makanan.

Ada beberapa versi diet telur rebus. Kami akan mendalami opsi di bawah ini, tetapi versi tipikalnya mirip dengan Atkins rendah karbohidrat , tulis Arielle Chandler diThe Boiled Egg Diet. Makanan sehari-hari umumnya terlihat seperti:

Sarapan
Setidaknya dua butir telur dan satu potong buah (sayuran rendah karbohidrat atau protein opsional)

Makan Siang
Telur atau protein tanpa lemak dan sayuran rendah karbohidrat

Makan Malam
Telur atau protein tanpa lemak dan sayuran rendah karbohidrat

Apakah Diet Telur Rebus Baik untuk Anda?
Secara keseluruhan, pola makan ini mengandung makanan sehat, namun bukan pola makan yang seimbang dan sehat. Diet telur rebus sangat ketat, sangat rendah kalori, dan tidak lazim. “Saya rasa Anda tidak harus menjalani diet yang hanya membutuhkan satu obsesi terhadap satu jenis makanan saja,” kata Lisa Young, PhD, RDN , penulis Almost Full, AKhirnya Slim yang berbasis di New York City .

Telur, makanan pokok utama, sehat untuk Anda dalam jumlah sedang – hanya saja bukan sebagai satu-satunya atau makanan utama Anda. American Heart Association (AHA) mengatakan bahwa orang sehat dapat menikmati hingga satu butir telur per hari, dan orang lanjut usia dengan kadar kolesterol sehat dapat menikmati dua butir telur. (patrisia argi)

Patrisia Argi Satuti:
Tinggalkan Komentar