BEM Univet Bagikan Bantuan Air Bersih Untuk Warga Sragen

BEM Univet Bagikan Bantuan Air Bersih Untuk Warga Sragen. (Foto: dokpribadi)

Sukoharjonews.com – Senin, 30 Oktober 2023 Bem Univet Bantara Sukoharjo melakukan Bakti Sosial berupa bantuan air bersih untuk masyarakat Dsa Bagor, Sragen.


Kegiatan ini dilakukan atas keprihatinan terhadap kemarau yang sangat panjang yang terjadi diberbagai wilayah. Kabinet Arshakanatha melakukan pembagian air bersih pada 3 lokasi yang berbeda lokasi yang pertama yaitu di Desa Karakan, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo,lokasi yang kedua yaitu Desa Kunden, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo dan lokasi yang ketiga Desa Bagor, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen.

Bantuan yang diberikan pada setiap desa berupa 2 tanki air bersih, “kita selaku Badan Eksekutif Mahasiswa melakukan baksos berupa air bersih untuk mengatasi masalah kekeringan di Desa tersebut” Jelas Aris selaku wapresma


Kegiatan ini disambut dengan antusias baik warga Bagor, Sragen, pasalnya kemarau yang berkepanjangang menyebabkan kekeringan didesa tersebut. “kami sangat berterimakasih kepada teman – teman BEM Univet atas bantuan air bersihnya semoga dapat membantu warga disini” Ujar Sukir selaku ketua RT. (patrisia argi)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *