Bel Pintu Cerdas Baru TP-Link TL-DB54H Memiliki Desain Ringkas dan Harga Terjangkau

Bel Pintu TP-Link TL-DB54H. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – TP-LINK telah meluncurkan bel pintu pintar baru, TL-DB54H, di JD.com dengan harga ramah anggaran sebesar 189 yuan atau Rp427 ribuan. Bel pintu ini mengemas sejumlah fitur mengejutkan dalam desainnya yang ringkas.

Dikutipdari Gizmochina,Rabu (26/6/2024), TL-DB54H mengutamakan keamanan dengan kamera tajam 4 megapiksel yang menangkap gambar tajam beresolusi 2,5K. Hal ini memastikan Anda mendapatkan pandangan yang jelas terhadap pengunjung, bahkan di malam hari berkat dua lampu inframerah kuat yang menawarkan jarak penglihatan malam 5 meter.

Sensor inframerah manusia PIR mengaktifkan bel pintu ketika mendeteksi aktivitas, memicu fitur seperti notifikasi telepon instan dan perekaman video otomatis. Saat tidak digunakan, bel pintu memasuki mode tidur berdaya rendah untuk menghemat masa pakai baterai.

Pengenalan wajah AI membawa keamanan selangkah lebih maju. Dengan menyimpan wajah-wajah yang dikenali di aplikasi, bel pintu dapat membedakan antara keluarga dan orang asing, sehingga Anda dapat menyesuaikan peringatan dan respons.

Komunikasi dua arah memungkinkan Anda mengobrol dengan pengunjung dari jarak jauh melalui aplikasi, sementara berbagai nada dering yang dapat disesuaikan dan rekaman balasan cepat menawarkan kenyamanan tambahan.

Anda bahkan dapat berbagi rekaman bel pintu dengan orang lain atau menyimpan rekaman secara lokal di kartu microSD (hingga 256GB). Penyimpanan video terenkripsi memastikan privasi Anda selalu terlindungi.

TP-LINK TL-DB54H memiliki desain yang cukup ramah pengguna. Bel pintu dengan tepi melengkung mudah menempel ke dinding menggunakan pemasangan perekat, dan unit dapat dilepas untuk memudahkan pengisian daya. Lonceng dalam ruangan yang disertakan menggunakan frekuensi nirkabel jarak jauh 433MHz untuk konektivitas yang andal di seluruh rumah. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar