Beelink SER6 MAX Gaming Mini-PC dengan AMD Ryzen 7 7735HS dan TDP Hingga 65W Diumumkan

PC Mini Beelink SER6 MAX. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Beelink telah mengumumkan model mini-PC gaming baru yang ditenagai oleh prosesor seri AMD Ryzen 7. Beelink SER6 MAX demikian sebutannya, dilengkapi dengan AMD Ryzen 7 7735HS yang disetel hingga TDP 65W. Beelink mengatakan model baru ini memiliki clock 65W dan berpotensi memiliki lebih banyak ruang kepala untuk Radeon 680M iGPU-nya.

Fitur Beelink SER6 MAX Gaming Mini-PC
Dilansir dari Gizmochina, Senin (10/7/2023), Beelink SER6 MAX bergabung dengan jajaran penawaran yang berkembang di bawah seri SER6. Model sebelumnya termasuk SER6, SER6 Pro, dan SER6 Pro Plus. Model-model sebelumnya ini masih aktif, karena dirilis beberapa bulan di antaranya. SER6 Max adalah versi terbaru dari SER6 Pro Plus. APU Ryzen 7-nya memiliki 8 inti CPU dan iGPU berbasis Radeon 680M RDNA 2 dengan 12 Unit Komputasi.

Beelink mengklaim telah meningkatkan APU AMD Ryzen 7 menjadi 65W TDP. Ini hampir dua kali lipat dari penawaran AMD TDP 35W standar untuk Ryzen 7 7735HS. Ini berarti prosesor beroperasi pada TDP yang sama dengan prosesor desktop standar. SER6 Max juga hadir dengan arsitektur pendingin yang kokoh untuk performa maksimal.

Ini memiliki ruang uap yang ditambahkan untuk membatasi kemungkinan pelambatan termal. SER6 Max memiliki pelengkap port yang layak termasuk DP, HDMI, dan USB-C. Dua port USB-C menawarkan kecepatan data 40Gbps dan ruang drive 2,5 inci untuk perluasan penyimpanan juga ada di mini-PC.

Rincian harga dan ketersediaan PC mini Beelink SER6 Max belum dirilis. Namun diharapkan bahwa produk baru akan memasuki pasar dalam waktu dekat. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar