Baseus Luncurkan Eearbud Encok WM01 TWS yang Terjangkau dengan Bluetooth 5.3, Latensi Rendah

Earbud Baseus Encok WM01 TWS. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Baseus telah meluncurkan earbud Encok WM01 TWS baru, yang menampilkan beberapa peningkatan penting dibandingkan model sebelumnya. Headphone ini sekarang tersedia untuk dibeli di China. Mari selidiki spesifikasi utama earbud ini.


Fitur Utama Baseus Encok WM01 TWS:
Dilansir dari Gizmochina, Kamis (21/12/2023), Earbud WM01 menawarkan suara berkualitas tinggi dengan diafragma komposit PU dan dilengkapi Bluetooth 5.3 untuk koneksi yang stabil, konsumsi daya yang lebih rendah, dan transmisi yang lebih cepat.

Mereka memiliki desain in-ear yang dangkal dengan pengurangan kebisingan fisik dan latensi rendah 0,06 detik, menjadikannya ideal untuk bermain game dan kelas online.

Mereka juga menyertakan teknologi pengurangan kebisingan mikrofon ganda untuk panggilan yang lebih jernih dan mendukung efek suara stereo untuk pengalaman audio yang lebih kaya.


Earbud ringkas dan bergaya ini mendukung kontrol asisten suara, koneksi otomatis saat casing dibuka, dan peralihan cerdas antar perangkat. Casing pengisi daya memiliki antarmuka Tipe-C, dan earbud dilengkapi penutup telinga silikon berbagai ukuran agar pas dan nyaman.

Earbud juga dilengkapi fungsi tombol yang dapat disesuaikan dan aplikasi yang mudah digunakan untuk kontrol tambahan dan kemampuan anti-hilang. Aplikasi Baseus dilengkapi fungsi “temukan dan temukan” untuk menemukan earbud yang salah tempatnya dengan mudah. Headphone tersedia dalam enam pilihan warna berbeda, yang memenuhi berbagai preferensi gaya.


Dalam hal masa pakai baterai, earbud WM01 menyediakan pemutaran hingga 5 jam dengan sekali pengisian daya pada volume 70%. Saat digunakan dengan casing pengisi daya, perangkat ini dapat memberikan tambahan 25 jam pemutaran, memastikan penggunaan jangka panjang tanpa sering mengisi daya.

Harga dan Ketersediaan
Earbud Baseus Encok WM01 saat ini tersedia untuk dibeli di JD.com di China dengan harga promosi 63 Yuan atau Rp137 ribuan, turun menjadi 63 Yuan setelah diskon 16 Yuan ($2) untuk pesanan melebihi 79 Yuan atau Rp172 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *