Baseus Eli Sport 1 Open-Ear TWS Earbud Diluncurkan, Segini Harganya

Earbud Baseus Eli Sport 1 Open-ear TWS. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Baseus meluncurkan Eli Sport 1 Open-Ear TWS Earbuds, menampilkan desain telinga terbuka yang tidak masuk ke dalam telinga Anda, memungkinkan kenyamanan dan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar Anda. Earbud ini dilengkapi driver 16,2 mm untuk suara berkualitas tinggi dan bass yang dalam.

Dikutip dari Gizmochina, Minggu (17/3/2024), mereka dirancang dengan kait telinga kawat memori titanium, dilapisi silikon agar pas dan aman. Selain itu, mereka dilengkapi dengan tali untuk mengamankannya selama penggunaan aktif.

Earbud menawarkan pemutaran 7,5 jam, dengan wadah pengisi daya yang memperpanjang masa pakai baterai hingga 30 jam. Dan pengisian cepat 10 menit menyediakan penggunaan 2 jam.

Earbud ini juga dilengkapi dengan teknologi latensi rendah saluran ganda, Bluetooth 5.3, codec LC3 tingkat HiFi, dan algoritma pengurangan kebisingan angin. Mereka tahan air IPX4, sehingga tahan keringat.

Baseus Eli Sport Earbuds tersedia dalam warna hitam dan perak dengan pengait hijau limau dengan harga USD79,99 atau Rp1,2 jutaan. Diskon 30% tersedia saat peluncuran. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar