Barang yang Dibutuhkan Setiap Dapur

Barang yang perlu ada didapur.(Foto:Home depot)

Sukoharjonews.com – Jika Anda mendapatkan inspirasi penataan dapur dari Instagram, maka Anda mungkin melihat beberapa tema yang berulang. Wadah bening yang serasi, koordinasi warna, sistem penyimpanan yang disesuaikan semua elemen ini dapat menghasilkan beberapa gambar yang estetis.

Dilansir dari Real Simple, Sabtu (14/9/2024), ada beberapa barang yang wajib ada didapur anda, penasaran apa saja simak berikut ini.

Rak Kabinet yang Dapat Disesuaikan
Membuang-buang ruang adalah hal yang tidak boleh dilakukan dalam dunia penataan, itulah sebabnya Murphy dan Hagmeyer menganggap memiliki rak yang dapat disesuaikan di lemari Anda adalah suatu keharusan. “Untuk memaksimalkan penyimpanan di lemari Anda, penting untuk dapat menggeser ketinggian setiap rak dan menambahkan rak sesuai kebutuhan,” kata Murphy. “Ini juga memungkinkan Anda untuk menampung barang-barang yang lebih tinggi seperti vas dan botol minyak zaitun.”

Meja Putar
Pernahkah Anda harus mengosongkan hampir seluruh isi dapur hanya untuk menemukan sesuatu yang tersembunyi di bagian belakang? Nah, itulah jenis masalah yang dapat dipecahkan oleh pengatur meja putar (juga disebut lazy Susan). “Kami menyukai meja putar karena aksesibilitasnya yang optimal, terutama di lemari bagian atas,” kata Hagmeyer. “Meja putar tidak hanya memudahkan Anda untuk meraih barang-barang di bagian belakang rak, tetapi juga mencegah barang-barang tersebut hilang.”

Pembagi Laci
Tanpa alat pengorganisasian yang tepat, laci apa pun dapat dengan cepat menjadi laci sampah. “Memberikan batas untuk memisahkan kategori penting di ruang mana pun, tetapi khususnya di laci tempat barang-barang sering bergeser,” kata Hagmeyer. Pembatas laci merupakan alat yang sangat berguna untuk laci apa pun dan segala jenis barang, selain peralatan dapur. “Gunakan [pembatas laci] untuk memisahkan apa pun mulai dari peralatan memasak dan penyajian yang panjang hingga handuk cuci piring dan tatakan panci yang dilipat,” imbuh Hagmeyer.

Sisipan Laci
Untuk laci yang membutuhkan lebih banyak struktur, Murphy dan Hagmeyer merekomendasikan penggunaan sisipan, khususnya yang dapat disesuaikan dan diperluas agar pas dengan laci Anda. Sama seperti sekat laci, ini dapat digunakan untuk berbagai barang dan keperluan, mulai dari menata laci dapur hingga merapikan perlengkapan kantor di rumah Anda.(patrisia argi)

Patrisia Argi Satuti:
Tinggalkan Komentar