Bantuan Vaksin Puan Maharani Kembali Turun 1.000 Dosis, DPC PDIP Lanjutkan Vaksinasi

Bupati Etik Suryani bersama Ketua DPC PDIP Sukoharjo, Wardoyo Wijaya memantau pelaksanaan vaksinasi di Graha PGRI, Sabtu (04/9/2021).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – DPC PDI Perjuangan (PDIP) Sukoharjo melanjutkan vaksinasi corona di Graha PGRI, Sabtu (4/9/2021). Hal itu setelah bantuan vaksin kembali turun dari Ketua DPR RI, Puan Maharani sebanyak 1.000 dosis. Sasaran vaksinasi sendiri adalah masyarakat umum.
Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Etik Suryani.


“Vaksinasi lanjutan ini digelar setelah bantuan vaksin kembali turun dari Mbak Puan Maharani sebanyak 1.000 dosis,” terang Ketua DPC PDIP Sukoharjo, Wardoyo Wijaya.

Menurutnya, pada vaksinasi tahap pertama beberapa waktu lalu, vaksinasi baru dilakukan untuk struktural partai mulai DPC, PAC, Ranting, hingga Anak Ranting dengan jumlah 1.000 dosis. Namun, dalam vaksinasi tahap dua ini selain keluarga dari struktural partai juga sudah menyasar masyarakat umum.

Diharapkan dengan vaksinasi tersebut dapat mempercepat realisasi vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo. “Insya Allah kalau bantuan vaksin turun lagi, vaksinasi akan kami lanjutkan,” ujar mantan Bupati Sukoharjo dua periode tersebut.

Sementara itu, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani dalam kesempatn tersebut menyampaikan terimakasih pada Ketua DPR RI Puan Maharani yang telah memberikan bantuan vaksin untuk Sukoharjo melalui DPC PDIP. Dengan vaksinasi tersebut digarapkan realisasi vaksinasi di Sukoharjo segera naik karena saat ini realisasi vaksinasi maih jauh dari target.

Dikatakan Etik, saat ini secara umum realisasi vaksin untuk dosis 1 baru mencapai 27,04% dan untuk dosis 2 mencapai 21,88% dari target 719.754 warga. “Pemerintah terus bersinergi dengan TNI-Polri dan semua elemen masyarakat lain untuk mempercepat realisasi vaksinasi di Sukoharjo,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Etik juga mengingatkan masyarakat untuk senantiasa taat prokes agar kasus corona di Sukoharjo segera selesai. (erlano putra)

Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar