Bantu Paket Sembako dan Kasur Busa, Kapolres Sukoharjo Datangi Rumah Penyandang Disabilitas

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mendatangi rumah penyandang disabilitas untuk memberikan bantuan, Selasa (22/3/2022).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Bakti sosial kembali dilakukan Polres Sukoharjo. Kali ini, baksos dilakukan dengan memberikan bantuan pada anak penyandang disabilitas, Naufal Wahyu Aprianto, 9, Selasa (22/3/2022). Dalam kegiatan ini, Kapolres, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menyarahkan bantuan paket sembako, pampers, dan juga kasus busa.

Kedatangan Kapolres sendiri didampingi Kapolsek Sukoharjo Kota, AKP Marlin Supu Payu. Kapolres mendatangi rumah Naufal di Kampung Gawangan, Kelurahan Bulakrejo, Kecamatan Sukoharjo. “Jadi, bantuan yang diberikan Kapolres adalah paket sembako, pampers, dan juga kasus busa,” terang AKP Marlin.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Sukoharjo terhadap masyarakat yang membutuhkan, seperti bagi penyandang disabilitas. Dalam baksos kali ini, bantuan sosial ditujukan kepada Naufal.

AKP Marlin berharap bantuan yang diberikan Kapolres tersebut dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan Naufal dan keluarganya. “Mudah-mudahan kedepannya, Naufal ini bisa sembuh dan bisa tumbuh berkembang seperti anak pada umumnya,” tambahnya.

Disisi lain, ibu dari Naufal, Rini, mengucapkan terimakasih kepada Polres Sukoharjo yang telah memberikan bantuan kepada anaknya. “Terimakasih kepada Bapak Kapolres Sukoharjo dan jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada anak kami. Semoga anak kami dapat segera sembuh seperti anak-anak pada umumnya,” ujarnya.

Seperti diketahui, selama ini Polres Sukoharjo rutin menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan pada masyarakat yang membutuhkan. Sasaran pemberian bantuan sendiri beragam, mulai penyandang disabilitas, korban PHK, pengemudi becak, PKL, masyarakat terdampak pandemi corona, dan lainnya. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar