Bakal Jalani Wajib Militer Jeonghan Seventeen Absen Sementara Waktu

Jeonghan Seventeen Absen Sementara Waktu.(Foto:Yoursay)

Sukoharjonews.com – Agensi SEVENTEEN, PLEDIS Entertainment membuat pengumuman yang dirilis di situs resmi mereka. Jeonghan dikonfirmasi akan berangkat pada 26 September 2024.

Dilansir dari VOI, Jum’at (13/9/2024), pihak agensi juga menegaskan bahwa tidak ada acara resmi yang digelar di hari keberangkatannya. Mereka meminta penggemar untuk tidak mendatangi lokasi pelatihan.

“Tidak ada acara di hari dia berangkat dan kami meminta kalian menghindari datang ke tempat militernya. Tolong berikan pesan dukungan kepada Jeonghan melalui Weverse,” kata agensi.

“Kami meminta cinta dan dukungan kepada artis untuk keamanan dan kembali dengan sehat. Kami juga berkomitmen untuk memberi dukungan yang Jeonghan butuhkan, terima kasih,” tutup agensi.

Jeonghan menjadi member pertama SEVENTEEN yang memulai tugas militernya setelah S.Coups tidak bisa memenuhi tugas karena kondisi kesehatan.Jeonghan sudah tampil untuk terakhir kalinya bersama grup pada festival musik Lollapalooza di Berlin pada pekan lalu.(patrisia argi)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *