Ayaneo Umumkan Spesifikasi Konsol Game Genggam Pocket EVO, Snapdragon G3x Gen 2, Layar OLED FHD 120Hz

Ayaneo Pocket EVO. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Konsol game genggam Android AYANEO Pocket EVO telah diumumkan, dan sesuai dengan spesifikasi yang dirilis, konsol ini dibuat berdasarkan bahasa desain AYANEO 2 dan 2S, menawarkan bodi ramping (ketebalan pasti tidak diketahui) dan konstruksi ringan (diperkirakan sekitar 400 gram).

Dikutip dari Gizmochina, Minggu (14/7/2024), hal itu membanggakan layar OLED 1080p 7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz yang mulus dan desain layar penuh tanpa batas untuk gameplay yang imersif.

Di bagian dalamnya, Pocket EVO mengemas prosesor Qualcomm Snapdragon G3x Gen 2 yang bertenaga, tetap sejuk dengan sistem pendingin aktif 15W.

Untuk kontrol yang presisi, ia memperkenalkan dirinya sebagai “perangkat genggam Android pertama di industri yang dilengkapi dengan joystick Hall besar” dan menggunakan tata letak tombol diagonal.

Gamer dapat mengharapkan gemuruh yang familier dan memuaskan berkat penyertaan motor getar HD yang setara dengan Nintendo Switch dan ROG Ally. Mendukung sesi permainan yang diperpanjang adalah baterai besar yang melebihi 8000mAh.

Dari sisi perangkat lunak, Pocket EVO sudah diinstal sebelumnya dengan peluncur desktop AYAHome dan perangkat lunak manajemen AYASpace.

Rangkaian perangkat lunak ini memberdayakan pengguna dengan opsi penyesuaian seperti penyesuaian mode kinerja, kamuflase perangkat untuk kebijaksanaan, pengoptimalan manajemen perpustakaan game, dan penyesuaian pemetaan tombol untuk pengalaman bermain game yang dipersonalisasi. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar