Ayaneo Slide Adalah Perangkat Genggam Game Windows Pertama di Dunia dengan Keyboard RGB

Ayaneo Slide. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Ayaneo sedang sibuk dengan banyak pengumuman. Perusahaan baru-baru ini meluncurkan perangkat genggam game baru seperti Air 1S dan Pocket Air. Sekarang, yang terbaru cukup unik karena ini adalah perangkat genggam game Windows pertama di dunia dengan keyboard lampu latar RGB.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (29/7/2023), tidak seperti beberapa pengungkapannya yang lebih baru, perusahaan telah membagikan lebih banyak detail penting mengenai model Slide. Perangkat genggam gaming AYANEO yang akan datang akan menampilkan panel LCD IPS 6 inci yang menawarkan resolusi Full HD dan menghasilkan kecerahan puncak 400 nits. Khususnya, layarnya juga mencakup 85 persen DCI-P3 dan 120 persen gamut warna sRGB.

Untuk port, Anda dapat menemukan dua port USB4 fungsi penuh, slot M.2 untuk drive PCIe 4.0, dan slot kartu microSD standar SD 7.0 untuk ekspansi memori.


Di bawah kap, AYANEO Slid tampaknya ditenagai oleh APU berbasis AMD Zen 4 dan RDNA 3. Ini akan menjadi perangkat genggam game Windows pertama di dunia dengan keyboard dengan lampu latar RGB, yang biasanya ditemukan di perlengkapan game seperti notebook game.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi motor linier sumbu x, giroskop enam sumbu, dan joystick dan pemicu efek Hall. Sayangnya, ini semua informasi yang kami miliki saat ini. Jadi tunggu lebih lama lagi, karena perusahaan telah menggoda bahwa kampanye pre-order kejutan dan acara peluncuran resmi sudah dekat. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *