Audio Fashion Forward, Huawei Meluncurkan FreeClip Open-Ear Buds, Cek Harganya

Huawei FreeClip Open-Ear Buds. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Huawei terus memperluas rangkaian produknya. Setelah membuat heboh pasar ponsel pintar selama beberapa waktu dengan seri Mate 60, perusahaan hari ini memperkenalkan produk baru di sebuah acara di Dubai. Di antara perangkat-perangkat ini, tidak diragukan lagi yang paling menarik perhatian adalah earbud terbuka yang disebut FreeClip, yang menyerupai anting-anting bergaya.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (15/12/2023), inilah Huawei FreeClip, memastikan Anda tampil gaya di mana pun mulai dari olahraga hingga rapat di kantor, menjadikannya favorit bagi pecinta mode.

Salah satu fitur paling menonjol dari Huawei FreeClip adalah desain telinga terbuka, yang memungkinkan pengguna tetap waspada terhadap lingkungan sekitar sambil menikmati audio nirkabel. Namun, meskipun desain ini ideal untuk olahraga luar ruangan dan multitasking antara panggilan online dan kolaborasi tatap muka, desain ini bisa mengecewakan jika menyangkut isolasi suara dan peredam bising.

Desain C-bridge pada perangkat mencakup sensor adaptif, yang mengurangi ketegangan pada tulang rawan telinga pengguna. Ia memiliki daya tahan baterai yang lama, menawarkan 8 jam pemutaran musik sekaligus atau hingga 36 jam dengan wadah pengisi daya. Selain itu, perangkat ini memiliki peringkat IP54 untuk ketahanan terhadap air, debu, dan keringat. Mengenai ketersediaan produk, menurut pengumuman Huawei, FreeClip akan tersedia di Inggris dan Eropa mulai akhir Desember.

Harganya dipatok pada 199 Euro atau Rp3,3 jutaan. Pelanggan yang melakukan praorder atau pemesanan dari negara tertentu di Huawei Store antara 12 Desember 2023 hingga 29 Januari 2024, akan menerima HUAWEI Band 8 gratis. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar